Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lakalantas di Labakkang, Mobil Avansa Penyok, Sopir dan Penumpang Alami Luka-Luka

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DC 1008 DY dan pengendara mobil lain yang tidak diketahui identitasnya karena kabur usai terjadi tabrakan di Jalan Poros tran Sulawesi, tepatnya di Kampung Baco Api, Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Selasa (7/1/2020) Dini hari.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pangkep, Ipda Djoni mengatakan, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 Wita, mobil Toyota Avanza "Halilintar" yang dikemudikan lelaki Dominggus (38 tahun), asal Warga Kampung Tandiallo, Kecamatan Sesenapadang, Kabupaten Mamasa, Sulbar bermuatan empat orang penumpang, bergerak dari arah utara menuju arah selatan tersebut tiba tiba langsung menabrak dari arah belakan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya karena langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai bertabrakan karena langsung meninggalkan TKP.

"Jadi mobil Avanza ini dengan mobil misterius tersebut bergerak dari arah yang sama,  yaitu dari arah utara ke selatan, Mobil yang ditabrak dari  belakang ini belum diketahui identitas pengemudinya beserta nomor platnya. mobil misterius ini  langsung meninggalkan TKP setelah kejadian ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza tersebut," Kata Ipda Djoni.

Ipda Djoni menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan tersebut yang terjadi namun pengemudi mobil tersebut beserta 4 orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Batara Siang Pangkep.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki perkara kecalakaan lalu lintas tersebut. Untuk sementara, pihaknya mengamankan dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi.


Dari Pantauan awak media nampak Mobil Avanza warna putih berstiker "Halilintar" tersebut nampak rusak parah. Body bagian depannya penyok dan kaca mobil pecah serta sopir dan penumpangnya dilarikan ke RSUD Batara Siang Pangkep

(ADM-KP)

Post a Comment for "Lakalantas di Labakkang, Mobil Avansa Penyok, Sopir dan Penumpang Alami Luka-Luka"