Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Raharja Berikan Santunan Ke Keluarga Korban Lakalantas Tabrak Lari di Labakkang

KORANPANGKEP.CO.ID - Keluarga korban kecelakaan lalulintas tabrak lari yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar atas nama Saparuddin (15 tahun) warga Sapanjang Desa Gentung Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, selasa (21/1/2020) kemarin akhirnya mendapat santunan asuransi jiwa dari Jasa Raharja Cabang Pangkep. Rabu (22/1/2020)

Asuransi tersebut diberikan langsung oleh jasa raharja Cabang Pangkep, Muh Iqbal Ferdinan bersama Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat di dampingi Kanit Laka IPDA Djoni Dwijanto, kepada orang tua korban Risal mandacingi di rumahnya, sebesar Rp.50 juta.

“Penyaluran asuransi ini kita berikan bersama jasa raharja sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kita terhadap kepada korban lakalantas, Untuk korban meninggal dunia lantas diberikan santunan Rp 50 juta, korban luka berat Rp 25 juta dan luka ringan Rp 10 juta.” ujar Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat.

Selain memberikan santunan kepada keluarga korban, pihaknya Jasa Raharja dan Satlantas Polres Pangkep juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, serta diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut,”ujarnya.

Dia pun menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dijalan raya, gunakan alat pengaman seperti helm dan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat dan mematuhi pearturan dan rambu-rambu lalu lintas serta membawa surat-surat kendaraan setiap kali melakukan perjalanan demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan selama berkendara di jalan. 

Diketahui kejadian laka lantas tersebut terjadi sejak Selasa (21/01/2020), saat kejadian sepeda motor merek Honda Revo yang dikendarai oleh Korban Saparuddin datang dari arah barat ke Timur membelok kekiri ke arah Utara mengambil lajur kekanan sehingga di tabrak dari belakang mobil Toyota Innova Nopol DD 1188 DF.


Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun akhirnya nyawa korban tak tertolong lagi dan meninggal duniadunia, sementara sopir yang sempat meninggalkan TKP setelah kejadian namun pengemudi dan kendaraanya tersebut sudah di amankan di Mapolres Pangkep.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Jasa Raharja Berikan Santunan Ke Keluarga Korban Lakalantas Tabrak Lari di Labakkang"