Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Setengah Tahun Jadi DPO, Maling Motor di Pangkajene Berhasil di Ringkus Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Maling motor yang sudah lama menjadi Daptar Pencarian Orang (DPO) Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulaua (Pangkep), Sulsel, akhirnya berhasil dibekuk Tim Reskrim Polsek Pangkajene Polres Pangkep, Senin (20/1/2020) dini hari di Jalan Hertasning Kota Makassar, Sulsel.

Maling motor tersebut diketahui berinisial RR (41 tahun) Warga Jalan Abubakar Lambogo kelurahan Bara Baraya Timur, Kecamatan Makassar kota Makassr. RR ditetapkan sebagai DPO usai dilapor telah melakukan pencurian motor Honda Beat DD 3028 WO yang terjadi pada 6 Juli 2017 lalu, di Jalan Mangga kelurahan mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Menurut Kapolsek Pangkajene AKP Asgar SM, MH, menyebutkan setelah menjadi DPO selama 2 tahun setengah pihaknya terus mengendus keberadaan pelaku yang telah dikantongi identitasnya tersebut, hingga akhirnya Tim Reskrim Polsek Pangkajene yang di backup oleh tim Resmob Polda Sulselbar berhasil menemukan keberadaan pelaku di Makassar, dan berhasil menangkap pelaku pencurian motor tersebut

"Penangkapan di pimpin Oleh kanit reskrim Polsek Pangkajene Aiptu H. Sri Pujianto, SH. MH bersama-sama dengan Tim Resmob Polda Sulsel, Pelaku di tangkap di Makassar karena diduga telah melakukan Pencurian Motor." Ungkapnya

Saat pelaku diintrogasi petugas, dihadapan Polisi, Terduga pelaku RR mengakui Semua Perbuatannya, Adapun pelaku saat ini telah mendekam di sel tahanan mapolsek Pangkejene guna untuk pemeriksaan dan pengembangan Lebih Lanjut, serta mempertanggung jawabkan perbuatannya. .

"Kasus ini sementara di tangani unit reskrim Polsek Pangkajene, dan saat ini terduga pelaku di amankan di Polsek pangkajene untuk proses hukum Lebih Lanjut.” Pungkas AKP Asgar.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Dua Setengah Tahun Jadi DPO, Maling Motor di Pangkajene Berhasil di Ringkus Polisi"