Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Informasi Bocor, Razia Miras Satpol PP Pangkep di Mandalle Hasilnya Nihil

KORANPANGKEPKU.CO.ID - Satpol PP Pangkep bersama Polsek Mandalle melakukan Razia minuman keras di sejumlah kafe remang-remang yang terdapat disepanjang jalan perbatasan kecamatan Mandalle, Jumat (17/1/2020)

Namun sayang saat melakukan penyisiran di tempat yang terkenal sering menjajakan minuman keras tersebut Satpol PP dan POlsek Mandalle tak menemukan adanya aktivitas minum-minuman keras, diduga informasi Razia bocor sebelum petugas datang.

"Iya sepi semalam, karena kemungkinan mereka sudah tahu kalau kami ini mau turun razia," ujar Jufri Baso, Sabtu (18/1/2020).

Namun saat menyisir sejumlah kafe Remang-remang di perbatasan Mandalle Pangkep petugas hanya menemukan sejumlah botol bekas minuman keras. Bekas botol minuman keras tersebut, sudah tidak berisi dan hanya ditumpuk begitu saja di kafe-kafe tersebut.

"Banyak ditemukan bekas botol minuman keras. Mereka beralasan itu sudah lama dan disimpan untuk dijual ke barang rongsokan," kata Kasatpol PP Pangkep,

Dalam razia tersebut Satpol PP Pangkep juga menemukan sejumlah wanita yang berdandan "menor" dan diduga mereka adalah pramusaji yang dipekerjakan di kafe tersebut untuk melayani tamu pelanggannya. Jufri menyebut, tidak menemukan pasangan mesum karena kemungkinan informasi razia sudah bocor.

"Mayoritas pramusaji perempuan itu dari Jawa, Mamasa, Bone, Makassar, Sinjai dan Sengkang serta perannya mereka itu melayani tamu pelangganya," katanya.

Jufri menyebutkan, hasil razia pada malam tersebut, bersama Polsek Mandalle pihaknya menyisir 16 kafe dan salah satu kafe ditemukan setengah botol miras.

"Data Satpol PP Pangkep, ada 16 kafe berada disepanjang jalan Poros Mandalle-Pangkep, Salah satu cafe ada setengah botol miras yang kita temukan,"pungkasnya.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Diduga Informasi Bocor, Razia Miras Satpol PP Pangkep di Mandalle Hasilnya Nihil"