IKLAN

Bawa Sabu, Buruh Bangunan Asal Makassar Diciduk Satres Narkoba Polres Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Pemuda yang berprofesi sebagai buruh bangunan bernama Baba bin Sakka (19 tahun) Warga Pannampu, Kota Makassar, Sulsel diciduk oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Pemuda yang diketahui , diduga akan melakukan transaksi narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi mengatakan, pelaku diketahui diduga akan melakukan transaksi narkoba di Pangkep setelah menerima informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di SPBU Kalibone, Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene, Pangkep

Setelah mendapat laporan tersebut Tim Res Narkoba Polres Pangkep bersama anggotanya langsung menuju ke TKP yang dimaksud, dan benar tak menunggu lama, pelaku yang ciri-cirinya sudah dikantongi terlihat memasuki areal SPBU.

Pada saat anggota Satres Narkoba Polres Pangkep mengikuti target, pelaku curiga dan sempat membuang barang bukti yang berisikan satu bungkus saset bening yang didalamnya berisikan kristal jenis diduga sabu-sabu

"Untungnya, salah seorang polisi yang menggeledah pelaku melihat bungkusan kecil yang dibuka. Warga Pannampu, Kota Makassar ini akhirnya mengakui bahwa barang tersebut miliknya." kata Galigo, Selasa (1/1/2020).

Saat diinterogasi pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini mengaku, sabu tersebut di peroleh dan dibeli di Sapiria Kota Makassar. Sayangnya, dalam penangkapan ini salah seorang teman pelaku berhasil meloloskan diri dari aparat.

"Kami sudah kantongi identitasnya, akan kami kejar," pungkas Galigo.

Saat ini pelaku Baba bin Sakka telah diamankan di Mapolres Pangkep, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Bawa Sabu, Buruh Bangunan Asal Makassar Diciduk Satres Narkoba Polres Pangkep"

Post a Comment