Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering Berhalusinasi, Siswi SMA Tondong Tallasa Nekad Menenggak Racun Serangga

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Pelajar kelas 1 di SMA Tondong Tallasa yang bernama Salmiawati (17), warga Kampung Paranglombasa, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sulsel, meninggal usai meminum racun dirumahnya, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Menurut Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, Salmiawati ditemukan saudaranya, yang bernama Rahma dalam keadaan muntah-muntah, diduga korban meminum racun serangga, kemudian korban dilarikan keluarganya menuju Puskesmas Bantimala untuk mendapat pertolongan medis.

"Saat itu korban muntah-muntah dan langsung dibawa ke Puskesmas Bantimala untuk diberikan penanganan medis," ujarnya.

Setelah dilakukan tindakan medis di Puskesmas Bantimala, korban kemudian dirujuk ke RSUD Batara Siang. namun sayang korban tak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia berdasarkan hasil pemeriksaan dari dr Eviarni, sekitar pukul 19.50 Wita.

Jenazah korban kemudian dipulangkan kerumah duka keluarganya sekitar pukul 20.55 Wita, dengan menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Bantimala, untuk disemayamkan.

Dari keterangan ibu kandung korban, mengungkapkan korban tidak memiliki permasalahan disekolahnya ataupun dilingkungan tempat tinggalnya namun korban selalu berhalusinasi melihat almarhum kakaknya yang telah meninggal

Sementara itu, berdasarkan hasil visum, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. saat ini jenazah korban telah dimakamkan di pekuburan dikampung halamannya Kampung Paranglombasa, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sulsel

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Sering Berhalusinasi, Siswi SMA Tondong Tallasa Nekad Menenggak Racun Serangga"