Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Bus Manggala Trans Seruduk Mobil Tronton Kontainer Parkir di Jalan Poros Segeri

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara mobil bus Manggala Trans dengan nomor polisi DD 7899 MT dan truk tronton kontainer dengan nomor polisi S 8879 UW di jalan poros Trans Sulawesi, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangakajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Rabu (11/12/2019), sekitar pukul 03.30 Wita dini hari.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Pangkep Ipda Joni, Bus Manggala Trans yang dikemudikan Yulianus (49 tahun) melaju dari arah utara kabupaten Barru ke selatan menuju arah Makassar, namun saat dalam perjalanan Supir Bus tersebut tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya

Akibatnya Bus Manggala Trans tersebut menyeruduk mobil truk tronton kontainer yang sedan parkir dibadan jalan dari arah belakang, beruntung dalam kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa

"Pengemudi bus tidak bisa mengendalikan mobilnya, dan langsung menabrak truk tronton ang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," kata Ipda Joni.

Ipda Joni menambahkan saat truk tronton kontainer ditabrak oleh bus Manggala Trans, truk tronton langsung terdorong ke depan, sehingga menabrak pagar salah seorang warga yang ada di tempat kejadian tersebut.

"Jadi tronton itu terdorong hingga menabrak lagi pagar milik rumah Ilham yang berada di sebelah kiri," ungkap Ipda Joni.


Ipda Joni juga mengimbau kepada para pengendara agar dalam mengemudikan kendaraannya untuk tetap fokus dalam berkendara, apalagi pada saat malam hari..

"Papan imbauan sudah ada, tinggal kesadaran pengemudi saja yang kita harapkan mereka sadar dalam berlalu lintas," jelasnya.

Saat ini kendaraan tersebut telah diamankan di Mapolres Pangkep, akibat kejadian ini diperkirakan kerugian material dalam kejadian tersebut Rp 15 juta.

(ADM-KP)

Post a Comment for "Mobil Bus Manggala Trans Seruduk Mobil Tronton Kontainer Parkir di Jalan Poros Segeri "