IKLAN

Waspada, Jambret Perhiasan Beraksi di Pangkep, Nenek di Labakkang Jadi Korbannya

KORANPANGKEP.CO.ID - Ibu-Ibu yang memakai perhiasan emas nampaknya harus berhati hati jika sedang berada diluar rumah, pasalnya baru baru ini seorang jambret tak dikenal beraksi dan merampas kalung yang dipakai seorang nenek di Kampung Kayumate, Desa Borimasunggu, Kecamatan Labakkang,Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel 

Nenek tersebut bernama Hania (77 tahun), Ia menjadi korban jambret saat menjolok Mangga didepan rumahnya di tepi jalan, akibat kejadian tersebut kalung emasnya seberat 15 gram raib disambar Jambret yang sedang mengendarai motor roda dua.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Labakkang, Bripka Awaluddin Kalung emas nenek Hania dijambret oleh orang yang tak dikenal, pada hari Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 08.00 Wita, Pagi. Kejadian tersebut terjadi di Jl Poros Kayumate, Kecamatan Labakkang Pangkep.

"Kejadiannya saat nenek Hania 'menjolok' mangga di pinggir jalan. Tiba-tiba ada motor melintas dan langsung menyambar kalung emas milik nenek Hania," ujar Awaluddin, Selasa (19/11/2019).

Awaluddin Menambahkan Saat kalung emas nenek Hania yang ada dileher dijambret, dirinya sempat terjatuh ketanah, dan Nenek Hania melihat si penjambret menggunakan roda dua Yamaha Lexi putih, dan plat motor putih.

"Penjambret pakai masker dan helm tertutup, sehingga sulit dikenali oleh Nenek Hania," ujar Awaluddin.

Usai kejadian tersebut, Nenek Hania kemudian langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Labakkang.

"Nenek Hania sudah dimintai keterangan, dan pihak Polsek melakukan pengusutan lebih lanjut terhadap pelaku," Pungkasnya.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Waspada, Jambret Perhiasan Beraksi di Pangkep, Nenek di Labakkang Jadi Korbannya"

Posting Komentar