IKLAN

Toko Apotik Kimia Farma Pangkep Dibobol, Motor dan isi Brangkas Raib Digondol Maling

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah apotik milik Kimia Farma yang ada di Palampang jalan Kemakmuran, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel dibobol maling dan menggondol sejumlah barang dan uang yang ada didalamnya. Selasa dini hari (5/11/2019) sekitar pukul 03.00 wita.

Menurut Paur Sub Bagian Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim, dari kesaksian karyawan  yang bernama Syukur Apotik Kimia Farma ditutup pada pukul 23.00 wita, sebelum Ia meninggalkan apotik tersebut dalam keadaan sudah tergembok rapat. Tapi, keesokan harinya, saat karyawan lainnya hendak masuk pintu utama apotek yang terbuat dari kaca sudah dalam keadaan terbuka, tanpa gembok.

"Pagi tadi salah seorang karyawan yang bernama Istiqomah mau buka toko, pintu utamanya sudah dalam keadaan terbuka," ucap Agussalim.

Sementara itu Istiqomah Kepada polisi, menuturkan, saat masuk ke dalam apotek, sebuah motor yang pada malam harinya diparkir di dalam apotek, juga sudah tidak ada.

"Motor Yamaha Fino yang diparkir di dalam sudah tidak ada. Brankas uang yang tadinya didalam ruangan apotik juga ada di depan apotek dalam keadaan terbuka," ujarnya.

Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh Kepolisian Polsek Pangkajene, dan telah melakukan olah TKP  dan langsung mengumpulkan barang bukti. Mereka mengidentifikasi serta mencatat saksi. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi juga meminta pihak apotek untuk membuka kamera pengawas CCTV yang ada di dalam apotek.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Toko Apotik Kimia Farma Pangkep Dibobol, Motor dan isi Brangkas Raib Digondol Maling "

Posting Komentar