IKLAN

Serempet Mobil Pick Up Seorang Pengendara Motor di Pangkep Meregang Nyawa

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang pemuda pengendara roda dua sepeda motor bernama Amran (20 tahun) Warga Kampung Balla, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Kampung Kassi, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Pangkep, Ipda Djoni, mengutarakan kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Amran melaju dari arah timur ke barat atau ke arah jalan poros Kabba-Tonasa. berusaha menyalip kendaraan motor yang ada didepannya, namun dari arah yang berlawanan tiba-tiba ada sebuah kendaraan mobil pick up roda empat yang juga melintas dijalan tersebut

Saat menyalip motor yang ada didepannya tersebut kendaraan Amran diduga terlalu mengambil kekanan dan sulit mengendalikan kendaraannya sehingga ia menyerempet mobil pick up yang ada didepannya dari arah yang berlawanan.

"Diduga korban terlalu ke kanan saat menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Saat itu ada mobil dari arah depan makanya saling serempet," terang Djoni, Jumat (22/11/2019).

Akibat kecelakaan itu, Amran mengalami luka parah disekujur tubuhnya. korban mengalami patah tertutup pada tangan kiri dan patah tertutup pada kaki kanan.

"Korban tidak sadarkan diri dan mendapat pertolongan pertama di RSUD Batara Siang Pangkep. Dia meninggal dunia di RSUD Batara Siang," ucap Djoni.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP serta mencatat saksi-saksi. Polisi juga mengamankan mobil pick up dan sepeda motor korban ke Mapolres Pangkep. untuk diproses lebih lanjut

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Serempet Mobil Pick Up Seorang Pengendara Motor di Pangkep Meregang Nyawa"

Posting Komentar