IKLAN

Remas Payudara Pengendara Motor, Oknum Satpam di Pangkep Berurusan Dengan Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Entah setan apa yang merasuki Muhammad Muzain seorang oknum Satpam yang bekerja di salah satu perusahaan terkemuka di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, sehingga ia kepikiran untuk meremas payudara seorang wanita berinisial IS di jalan raya saat mengendarai motornya. Akibatnya Muzain terpaksa harus berurusan dengan polisi, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Kanit Buser Polres Pangkep, Bripka Edi Rahmat, kejadian bermula saat korban IS yang sedang mengendarai motornya di sekitar jalan poros Pangkep-Makassar namun tiba-tiba dari arah belakang seorang pria yang tak dikenalnya langsung memepet motor korban dan langsung meremas payudara korban, dan melarikan diri dengan mengendarai motornya.

Korban yang kaget dan tak terima dengan perlakuan yang tak senonoh dari pelaku kemudian langsung melaporkan perihal ini ke Pihak Polres Pangkep, mendapat laporan tersebut dengan sigap tim Buser Polres Pangkep melacak keberadaan pelaku dengan berbekal ciri-ciri sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi

"Dia (Pelaku) ditangkap atas tuduhan melakukan pelecehan 5ek5ual terhadap seorang wanita. Dia beraksi dengan mengikuti korban yang sedang mengendarai sepeda motor sendiri, peristiwa itu terjadi di sekitar jalan poros Makasar Parepare," jelasnya.



Setelah berhasil mengetahui ciri-ciri motor dan nama pelaku polisi kemudian langsung menuju ketempat kerja pelaku dan meringkusnya, dihadapan polisi, Muhammad Muzain akhirnya mengakui perbuatannya.

"Saat diintrogasi polisi, Dia mengaku khilaf saat melakukan perbuatanya tersebut." pungkas Kanit Buser Polres Pangkep, Bripka Edi Rahmat

Saat ini pelaku telah berada ditahanan Mako Polres Pangkep, guna mempertanggung jawabkan perbuatan asusilanya terhadap korban.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Remas Payudara Pengendara Motor, Oknum Satpam di Pangkep Berurusan Dengan Polisi"

Posting Komentar