Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman CPNS Kabupaten Pangkep 2019, Syarat dan Contoh Surat Lamarannya

KORANPANGKEP.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel resmi membuka pendaftaran CPNS tahun 2019 secara serentak mulai tanggal 11 Nopember 2019 kemarin dengan kuota sebanyak 196 formasi. Pengumuman tersebut dapat diakses langsung di website sesmi http://www.pangkepkab.go.id/ atau di halaman facebook Pangkep CASN serta bisa datang langsung ke Kantor BKPSDM Pangkep di Kantor Bupati Pangkep

"Itu sudah terinci dan siapkan berkas kalian untuk mendaftar sesuai aturan," jelas Kepala BKPSDM Pangkep, Suriani di Pangkajene, Senin (11/11/2019).

Menurut Suriani dari jumlah tersebut, untuk tenaga medis dibutuhkan sebanyak 78 kuota dan didominasi penerimaan perawat sebesar 26 kuota, dokter umum sebanyak 18 kuota, Bidan 15, Untuk dokter gigi sebanyak 6 kuota, sedangkan dokter spesialis sebanyak 5 kuota. dan untuk pembimbing kesehatan kerja, asisten penata anastesi, perekam medis, dan apoteker masing-masing dibuka untuk 1 kuota.

Sementara untuk formasi tenaga guru, Pemkab Pangkep membuka kuota sebesar 50 tenaga guru diantaranya, guru kelas 46 kuota, guru kewarganegaraan 1 kuota, guru tik 1 kuota, dan guru agama Islam 2 kuota.

Sedangkan tenaga teknis sebanyak 68, dengan formasi pejabat analisis sebanyak 35 kouta, pejabat pengelola sebanyak 13 kuota, dan pejabat teknis lainnya sebanyak 20 kuota.

Berikut daftar lengkap kuota Formasi lengkap CPNS Kabupaten Pangkep tahun 2019, serta Syarat-Syarat Pendaftaran dan Contoh Surat Lamarannya


1. Penguman CPNS Kabupaten Pangkep 2019 dan Syaratnya







2. Contoh Surat Lamaran CPNS Kabupaten Pangkep 2019

 


3. Formasi CPNS Kabupaten Pangkep tahun 2019 yang akan diterima 






(ADM-KP)

Post a Comment for "Pengumuman CPNS Kabupaten Pangkep 2019, Syarat dan Contoh Surat Lamarannya"