Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Sapi Menyeberang Jalan, Mobil Mini Bus Terjun Kepersawahan di Kalabbirang

KORANOANGKEP.CO.ID - Sebuah kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan minibus putih yang ditumpangi oleh dua orang, terjun bebas ke sawah yang ada dipinggir jalan di kampung Borong-borong, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Rabu, (13/11/2019).

Dari keterangan saksi mata kejadian, Husain (40 tahun), menerangkan bahwa mobil yang dikendarai Rindiani alias Nindi(20), perempuan asal Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, bersama temannya Eden (21) asal Kampung Taraweang, Desa Taraweang, Kecamatan Labbakang, melaju dari arah timur menuju arah barat dengan tujuan Kota Pangkep.

Saat melintas di jalan poros Kalabbiran tiba-tiba ada seekor sapi yang hendak menyebrang jalan kemudian mobil minibus berusaha menghindari sapi yang sedang menyeberang namun saat membelokan kendaraannya, mobil tersebut sulit dikendalikan lagi oleh sopirnya sehingga terjun bebas ke sawah yang ada di pinggir jalan tersebut.

"Mobil itu menghindari sapi yang sedang menyeberang sehingga sopir membanting setir ke kanan. Namun mobil lebih dulu masuk ke dalam sawah," singkatnya


Warga yang melihat kejadian tersebut langsung ke TKP dan memberikan pertolongan kepada korban, Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun salah satu penumpang mobil Minibus DD 1254 EI  ini dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan karena luka pada bagian wajah.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Gara-Gara Sapi Menyeberang Jalan, Mobil Mini Bus Terjun Kepersawahan di Kalabbirang"