IKLAN

Diduga Depresi Ditinggal Anak Istrinya, Tukang Bentor di Pangkep Nekat Gantung Diri

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Tukang Becak Motor (Bentor) bernama Muhammad Arfah bin Abdul Samad (40 Tahun) warga Kampung Maleleng Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel ditemukan tewas gantung diri disalah satu tiang penyanggah rumahnya. Kamis (07/11/2019), sekitar pukul 17.30 Wita petang kemarin

Menurut Kapolsek Pangkajene AKP Asgar mayat korban tergantung pertama kali ditemukan oleh keponakannya Muh Yusuf Abdillah (13 tahun), saat hendak membawakan makanan untuk pamannya tersebut yang hanya tinggal sendiri dirumahnya sejak ditinggal pergi oleh anak dan istrinya

"Keponakannya hendak membawakan makanan berupa nasi dan lauk kerumahnya. Sampai didalam rumah, Agil kaget melihat pamanya, lehernya tergantung diatas tempat tidur dengan sarung yang terikat dengan tali ikat pinggang yang diikat diatas balok plafon," urai Kapolsek Pangkajene.

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat mengalami despresi berat setelah hampir empat bulan pisah ranjang dan ditinggal oleh istri dan anaknya.

"Menurut keterangan saudara kandung korban bernama Kadir, bahwa saudaranya tersebut sudah empat bulan ditinggalkan oleh istri dan anaknya sehingga menjadi depresi. Sekarang istrinya dan anaknya tinggal di Makassar," pungkasnya.

Sementara itu Muhammad Yusuf Saksi mata yang pertamakali melihat korban menuturkan seperti hari biasa dirinya setiap hari selalu membawakan makanan kepada pamannya sejak ditinggal anak dan istrinya, namun saat Yusuf memanggil Pamannya tak ada jawaban, sehingga ia membuka sendiri pintu rumah Pamannya tersebut yang tidak terkunci 

"Pas mau maghrib kemarin saya pergi bawakan makanan tiap hari karena sendiri mami tinggal, saya panggil om ku namun tidak menyahut, jadi saya masuk untuk menyimpan makanan diatas rumahnya " ujar Yusuf.

Tetapi alangkah kagetnya Yusuf saat dia masuk dia kaget melihat pamannya sudah dalam posisi gantung diri diatas tiang penyanggah rumah tepatnya diatas tempat tidur korban dan sudah meninggal dunia.

"Saya lalu memberitahu keluarga dan tetangga yang lain, Keluarga yang datang lalu menurunkan jenazah om dari gantungan dan membaringkan jenazah om Arafah di atas tempat tidur."Pungkasnya.

Usai diturunkan dan dibaringkan Jenazah korban lalu dibawa kerumah Sakit Umum Batara Siang Pangkep, untuk diautopsi, namun Keluarga korban juga menolak autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Saat ini Jenazah Korban telah di makamkan secara layak oleh kelurga dan kerabatnya.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Diduga Depresi Ditinggal Anak Istrinya, Tukang Bentor di Pangkep Nekat Gantung Diri"

Posting Komentar