IKLAN

Akibat Rem Blong, Tabrakan Beruntun Terjadi dan Seruduk Ruko di Palampang Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalulintas tabrakan beruntun kembali terjadi yang melibatkan 3 unit kendaraan dan menyeruduk sebuah pertokoan di Jalan Kemakmuran Palampang, kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Rabu sore (20/11/2019).

Kejadian bermula saat sebuah mobil Nissan Container melintas di jalan kemakmuran dari arah utara, dan tiba-tiba rem mobil tersebut blong dan sulit dikendalikan oleh sopirnya, akibatnya mobil container tersebut menyeruduk mobil Light Truk Hino yang ada didepannya.

Mendapat hantaman keras dari belakang Kemudian mobil Light Truk Hino tersebut menyerempet kendaraan Mitsubishi Pajero yang juga ada didepannya hingga masuk ke pintu rumah toko (Ruko) Metro Abadi Cellular.

Kanit Laka Polres Pangkep Ipda Djoni menyebutkan kejadian tabrakan sekitar pukul 15.30 Wita, Kendaraan 10 Roda Container tersebut dikemudikan oleh Fajar Sugianto, dan kendaraan Light truck hino di kemudikan oleh Viktor Lawe, Sementara mobil Mitsubishi Pajero dari arah yang sama dikendari Hadi Syam juga ikut tertabrak. dan berhenti setelah menabrak pintu ruko Metro Abadi Cellular milik Hasnawati

"Kejadiannya sore dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun jalan poros sempat macet, tetapi petugas cepat mengurai kemacetan hingga beberapa saat kemudian sudah normal." ungkapnya.

Jhoni menambahkan Akibat Laka Lantas, mobil Nissan Container  bernopol L 8862 mengalami kerusakan bemper depan  penyot,  pintu  depan kiri dan kanan penyot, lampu depan sebelah kiri pecah dan spion kiri pecah. Sedangkan, mobil Light truck Hino bernopol  DD 8994 MO mengalami kerusakan bemper depan penyot dan pintu box belakang penyot.

Dan  mobil Mitsubishi Pajero  dengan nomor polisi  DD 896 XX mengalami kerusakan pada pintu depan sebelah kiri penyot, pintu belakang sebelah kiri penyot, cap depan sebelah kiri penyot,  spion depan sebelah kiri lepas dan lampu belakang sebelah kiri pecah.

"Kejadian tersebut juga mengakibatkan kerugian pada pemilik toko, karena pintu toko rusak," Pungkasnya.

Sementara itu pemilik Ruko Metro Abadi Cellular Haslawati ( 20 Tahun) menunturkan, saat kejadian ia sedang duduk didalam toko. Tiba-tiba saja ia mendengar suara seperti ledakan, saya langsung keluar, ternyata pintu tokonya ditabrak mobil.

"Untung tidak masuk ke dalam toko, hanya saja  pintu depan rusak penyot karena dorongan mobil besar,"ujarnya

Atas kejadian Lakalantas tersebut, Polres Pangkep mengamankan 3 unit mobil yang mengalami tabrakan beruntun tersebut yakni mobil Nissan kontainer, truk Hino dan juga Mitsubishi Pajero ke Mako Polres Pangkep untuk proses selanjutnya.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Akibat Rem Blong, Tabrakan Beruntun Terjadi dan Seruduk Ruko di Palampang Pangkep"

Posting Komentar