Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedang Mengatur Arus Lalulintas, Seorang Anggota Polres Pangkep Diseruduk Mobil

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang anggota Polres kabupaten Pangkep yang bernama Aipda Haeruddin terpaksa harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan intensif akibat menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat dirinya sedang bertugas mengurai kemacetan lalu lintas (strong point) di Jl  Poros Makassar - Parepare,  tepatnya di kampung Soreang, Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Rabu (23/10/2019)

Kejadian bermula saat Aipda Haeruddin, tengah melaksanakan tugas seperti hari-hari sebelumnya melakukan Strong point di pagi hari mulai pukul 06.15 Wita hingga pukul 08.00 Wita. saat dirinya asik mengatur lalulintas tiba tiba datang sebuah mobil truk dengan nomor polisi DP 8708 HC yang dikemudian Taufik, melaju dari arah utara ke selatan menabrak mobil Honda Brio yang hendak berbelok arah di depannya.

Akibatnya, mobil honda brio tersebut terdorong kedepan dan menabrak Aipda Haeruddin yang sedang mengatur arus lalulintas di penggalan jalan didepan mobil honda brio tersebut dan Aipda Haeruddin terlempar kedepan sebelah lajur kanan, namun naas saat terjatuh korban Lalu dari arah selatan ditabrak sebuah sepeda motor Yamaha nomor polisi DD 2306 WQ, yang di kendarai Rahmat. 

"Korban mengalami luka-luka akibat tabrakan. Ia sempat dirawat di RSUD Batara Siang, sebelum dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar," kata Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.


Diketahui strong point yang dilakukan aparat kepolisian di Kabupaten Pangkep, untuk mengurai kemacetan aktivitas kendaraan di pagi hari. Kemacetan kendaraan di Kabupaten Pangkep saat pagi hari kerap terjadi di jalur-jalur pemutaran arah yang ada di sepanjang jalan poros Makassar Pare-Pare di kabupaten Pangkep. Sementara sore hari mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita.

(ADM-KP)

1 komentar untuk "Sedang Mengatur Arus Lalulintas, Seorang Anggota Polres Pangkep Diseruduk Mobil"