IKLAN

Motor Out Of Control dan Tabrak Pembatas Jalan, Boncengan Pengendara Tewas di TKP

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban luka dan korban jiwa, saat motor yang dikendarainya out of control menabrak pot bunga pembatas jalan di jalan Poros Makassar Pangkep, kampung Sanrangan Kelurahan Bontoperak Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel. Jumat (4/10/2019) kemarin pagi

Kejadian bermula saat dua orang berboncengan dengan menggunakan motor roda dua melintas di jalan poros makassar Pangkep tepatnya dijalan Sultan Hasanuddin depan Aqil Futsal Pangkep yang di kendarai oleh Rendy Setiawan Wijaya membonceng Andi Prastika Putri.

Tiba-tiba motor yang dikendarai keduanya menjadi tidak stabil sehingga membuat kendaraannya oleng ke kanan jalan. Lalu, menyerempet pot tanaman di trotoar jalan dan terjatuh ke badan jalan sebelah kanan dari arah selatan ke utara. diduga pengendara motor saat itu sedang mengantuk akibat kelelahan berkendara.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor Rendy Setiawan Wijaya mengalami luka lecet di dahi sebelah kanan, luka lecet di bibir, luka lecet di paha kanan serta luka lecet di lutut kaki kanan. sedangkan boncengannya Andi Prastika putri meninggal dunia di TKP. Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Batara Siang Pangkep untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis 


Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga yang turun langsung mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk langsung mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut dengan menggunakan kendaraan Operasional milik Lalulintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Tulus Sinaga memberikan imbauan dan nasehat kepada pengendara agar dalam berkendara untuk lebih berhati-hati dan mengingatkan pengendara untuk beristirahat sejenak jika kondisi dalam keadaan mengantuk dan lelah serta mematuhi peraturan lalulintas yang ada.

"Hati-hati dalam berkendara dan patuhi selalu peraturan lalu lintas di jalan. Bagi pengendara kalau mengantuk singgahlah rehat sejenak agar tidak dalam keadaan mengantuk berkendara," ujarnya.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Motor Out Of Control dan Tabrak Pembatas Jalan, Boncengan Pengendara Tewas di TKP"

Posting Komentar