Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Tempat Bimbel Bahasa Inggris Yang Baik

KORANPANGKEP.CO.ID - Tidak percara diri melamar ke perusahaan-perusahaan bagus karena belum lancar berbicara Bahasa Inggris? Atau masih bermasalah dalam grammar? Atau mungkin, kosa kata dalam Bahasa Inggris masih kurang? Maka dari itu kita harus mencari tempat les bahasa inggris profesional untuk meningkatkan kepercayaan diri saat melamar pekerjaan dan untuk meningkatkan kemampuan saat menjadi karyawan

10 tahun belakangan ini kebutuhan akan kemampuan Bahasa Inggris semakin meningkat. Bukan hanya untuk kepentingan formal seperti pendidikan dan pekerjaan, kini dalam percakapan sehari-hari pun berbagai istilah dalam Bahasa Inggris semakin sering digunakan.

Oleh karena itu, Bahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan yang diberikan oleh perusahaan untuk calon pelamarnya atau pun bisa untuk karyawan karena sekarang ada tempat untuk bimbel untuk karyawan itu sendiri. Ini dia beberapa kursus yang bisa menjadi pilihan kamu untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

1. Future Learn
Platform ini memfasilitasi berbagai program kursus gratis dan bersertifikat, salah satu program terbaiknya adalah bahasa inggris, yang materinya dipersiapkan oleh lembaga – lembaga besar di inggris. Program – program yang di disediakan memiliki objektif yang berbeda- sehingga bisa sesuai dengan tujuan kamu, seperti English for Beginners, English for the Workplace, dan Understanding IELTS. 


FutureLearn juga mendorong para pesertanya untuk berbicara dengan satu sama lain, seperti yang biasanya ada di kelas tatap muka. Dengan begitu, kelas-kelasnya menjadi lebih interaktif dan kamu bisa lebih cepat terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. 

Kalau jadwal kelas Bahasa Inggris tidak sesuai dengan jadwal kamu, kamu bisa juga mengambil program privat sehingga lebih fleksibel.

2. Saylor Academy
Seperti FutureLearn, meskipun memfasilitasi banyak mata pelajaran, Bahasa Inggris adalah salah satu program terbaik Saylor Academy. Semua program yang disediakan di platform ini gratis dan kamu tidak perlu khawatir dengan course start date karena program-programnya bisa dimulai kapan saja.

3. Udemy
Ada lebih dari 25.000 program kursus berkualitas yang bisa kamu pilih, termasuk untuk Bahasa Inggris. Seperti FutureLearn, objektif program-program di Udemy juga bervariasi, mulai dari tingkat pemula hingga lanjutan. Materi dari Udemy bermacam-macam, termasuk melalui video dan kuis. Kamu juga bisa menyesuaikan programnya dengan kemampuanmu dalam mencerna pelajaran.


(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Mencari Tempat Bimbel Bahasa Inggris Yang Baik"