Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabrak Mobil Yang Memutar Arah, Pengendara Motor Asal Bowong Cindea Tewas Ditempat

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Pria bernama Yemmang (40 tahun) warga Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel tewas ditempat usai motor yang dikendarainya menabrak mobil di Poros Makassar-Parepare, di kampung Mattampa Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel. Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Menurut Kanit Laka Lantas, Ipda Joni mengatakan kejadian tersebut berawal, saat Korban Yemmang mengendarai motornya bergerak dari arah utara ke selatan, jalan poros Makassar Pare-Pare, tiba-tiba sebuah mobil yang dikemudikan oleh Rusdi (30 tahun) warga Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep hendak memutar arah dari utara kearah selatan, dan korban menabrak mobil Rusdi, Akibat tabrakan itu, korban Yemmang meninggal dunia dan tidak dapat diselamatkan lagi.

"Jadi korban ini menabrak mobil yang dikemudikan Rusdi yang mobilnya mau memutar arah utara ke selatan, akibat tabrakan tersebut Korban meninggal dunia" Ungkap Ipda Joni

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Darah keluar dari telingga kiri, tangan kanannya patah, darah keluar dari hidung, dahi dan betis kanannya robek.

Ipda Joni menyebut, Saat ini, alat bukti kendaraan dan mobil sudah diamankan di Mapolres Pangkep. Sementara itu, jenazah korban sudah dibawa dirumah duka dan dimakamkan oleh keluarganya di Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Tabrak Mobil Yang Memutar Arah, Pengendara Motor Asal Bowong Cindea Tewas Ditempat"