IKLAN

Polda Sulsel Mutasi 3 Pejabat Utama Polres Pangkep dan 1 Kanit Kanit Turjawali Satlantas

KORANPANGKEP.CO.ID - Polres Pangkep kembali menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama dan 1 orang kanitnya di halaman lapangan Apel Mako Polres Pangkep,jalan Cempaka kelurahan Padoang-Doangan, Kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel. Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. Sabtu (07/08/2019).

Upacara Sertijab ini dilaksanakan seiring terbitnya STR mutasi Polda Sulawesi selatan (Sulsel) sesuai pada Nomor STR 368/VIII/KEP/2019. Tiga Pejabat utama (PJU) yang bergeser tersebut adalah Kasatpolair Ridwan Saenong, Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari, Kasat Intelkam Polres Pangkep, AKP Mahdipat.

Kasatpolair Ridwan Saenong berpindah tugas ke Polda Sulsel sebagai Kanit 1 Sisidik Subdit Gakkum Ditpolairud, digantikan oleh Iptu Deki Marizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Resnarkoba Polres Barru.

Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari berpindah tugas di Polda Sulsel sebagai kaurbin plin subdit propos bit propam, digantikan oleh AKP Asgar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandai Polres Maros.

Kasat Intelkam Polres Pangkep, AKP Mahdipat, berpindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Gowa, digantikan oleh AKP Taufik Ismail yang sebelumnya menjabat sebagi Kasat Intelkam Polres Wajo


Selain melakukan sertijab kepada pejabat utama, Kapolres pangkep juga menerima dan melepas Kanit Turjawali Satlantas Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin berpindah tugas di Polres Maros sebagai Pama, digantikan oleh Ipda Hasrul yang sebelumnya sebagai Pamin Ops Bag Ops Polres Pangkep. 
 
Dalam sambutannya Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai anggota Polres Pangkep

"Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan, Terima kasih kepada para pejabat utama yang pernah bertugas, atas pengabdian, dedikasi dan sumbangsih selama bertugas di Polres Pangkep," ujarnya

Sedangkan kepada Kepada pejabat baru, Tulus memberikan penjelasan tentang gambaran situasi kondisi wilayah kabupaten Pangkep. Ia berpesan agar dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. 


“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru,Bekerjalah sesuai dengan pekerjaan masing-masing, ingat tugas dan tanggung jawab serta kami tunggu ide dan gebrakan kalian, bila perlu ciptakan inovasi atapun terobosan-terobosan baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif,” Pungkas ABKP Tulus Sinaga 

Tulus juga tak lupa mengingatkan kepada para perwira tersebut bahwa jabatan itu simbol kepercayaan, maka ia meminta untuk merawat kepercayaan itu sebagaimana jabatan yang diberikan. serta menunjukkan, kepercayaan tersebut kepada pimpinan bahwa jabatan itu diberikan sesuatu yang tepat, untuk kemudian dijalankan sesuai tupoksinya.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Polda Sulsel Mutasi 3 Pejabat Utama Polres Pangkep dan 1 Kanit Kanit Turjawali Satlantas"

Posting Komentar