Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lepas Pengawasan Orang Tua, Bocah 2 Tahun di Minasatene Tewas Ditabrak Mobil 6 Roda

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Balita bernama Miftahul Jannah (2 tahun) meninggal secara mengenaskan saat balita tersebut bermain dijalanan dan menjadi korban tabrak lari oleh sopir mobil truk 6 roda yang melintas depan rumahnya di jalan Pramuka, Kampung Matojeng, Kelurahan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel. Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Kejadian bermula saat Miftahul Jannah yang lepas pengawasan dari orang tuanya tiba-tiba lari keluar bermain dari dalam rumah kejalan poros minasatene, namun saat keluar kejalan dari arah selatan sebuah truk 6 roda dari arah utara ke selatan melintas dan menabrak korban, usai menabrak korban sopir mobil truk 6 roda tersebut lantas melarikan diri bersama mobil yang dikendarainya tersebut.

Selanjutnya korban langsung dibawa oleh saksi dan orang tua korban ke Puskesmas Minasatene dengan menggunakan sepeda motor. Namun, saat dalam perjalanan korban akhirnya meninggal dunia dengan mengalami patah kaki sebelah kiri, luka bengkak pada kepala bagian kiri kanan, serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, membenarkan kejadian tersebut, Setelah pihaknya mengetahui adanya lakalantas, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, langsung memerintahkan jajarannya segera mendatangi TKP. Bersama dengan Kabag OPS Polres Pangkep, Kompol Mustafa Sani serta jajaran Polres Pangkep langsung mendatangi TKP. dan melakukan olah TKP ditempat tersebut

“Kejadian Sekira pukul 11.00 wita, korban ML (2) sedang bermain dan lari keluar dari dalam rumah kejalan pramuka poros minasatene, tiba-tiba R6 dari arah utara ke selatan melintas dan menabrak korban. Korban ML mengalami luka-luka serta patah pada kaki sebelah kiri, luka bengkak pada kepala bagian kiri dan kanan, serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung,” terangnya

Tulus kemudian memerintahkan kepada jajarannya untuk segera mengejar dan menangkap pelaku tabrak lari tersebut dengan berbekal keterangan saksi saksi di TKP serta mencari bukti bukti melalui rekaman CCTV yang ada disekitar jalan poros Minasatene. dan tak butuh waktu beberapa lama Pelaku beserta barang bukti kendaraan 6 roda berhasil diamankan oleh polisi.

“Pihak kami telah memeriksa dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan saksi-saksi yang melihat kejadian kita mintai keterangannya, serta mencari bukti-bukti melalui cctv,” tutup pria berpangkat dua bunga tersebut.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Lepas Pengawasan Orang Tua, Bocah 2 Tahun di Minasatene Tewas Ditabrak Mobil 6 Roda"