IKLAN

Kado di HUT Bhayangkara ke-73, 34 Personel Polres Pangkep Dapat Kenaikan Pangkat

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebanyak 34 orang personel Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mendapatkan kenaikan pangkat dalam peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Senin (1/7/2019). 

Upacara penyerahan kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tukus Sinaga di halaman Mapolres Pangkep. Kenaikan pangkat itu diserahkan melalui upacara Korps Raport

Dalam upacara Korp Raport tersebut, 34 anggota Polres Pangkep yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dihari istimewa polri ini antara lain dari Bripka ke Aipda 18 personel. Brigpol ke Bripka 14 personel, Briptu ke Brigpol 1 personel dan Bripda ke Briptu 1 personel. 


Adapun personil yang naik pangkat periode 1 Juli 2019 sesuai dengan STR Kapolda Sulsel Nomor : STR/228/VI/2019

Dalam amanatnya, Kapolres Pangkep menyampaikan selamat kepada seluruh personelnya yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian. 


AKBP Tulus Sinaga mengatakan kenaikan pangkat ini menjadi bukti aparat harus lebih giat lagi bekerja. Dia menambahkan, mereka yang naik pangkat agar menunjukkan kompetensi yang layak.

"Harapannya, mereka lebih profesional bekerja dimanapun mereka bertugas, Tunjukkanlah kompetensi yang layak, bekerja dengan ikhlas dengan tanggungjawab yang diamanahkan," jelasnya.


(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Kado di HUT Bhayangkara ke-73, 34 Personel Polres Pangkep Dapat Kenaikan Pangkat"

Posting Komentar