IKLAN

Dikira Rapat Koordinasi Pendidikan, Ternyata 57 Kepala Sekolah di Pangkep Dimutasi

KORANPANGKEP.CO.ID - Sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP dilingkup Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) merasa kaget, pasalnya surat yang mereka terima hamya untuk menghadiri rapat koordinasi pendidikan saja, namun setelah mereka menghadiri undangan rapat tersebut diaula Kantor Dinas Pendidikan Pangkep  ternyata berubah menjadi acara pelantikan dan mutasi sebanyak 57 kepala sekolah se kabupaten Pangkep.

Tentu saja hal ini membuat beberapa kepala sekolah ada yang gembira dan ada yang shock utamanya bagi kepala sekolah yang mendadak diturunkan jabatannya menjadi guru bantu saja, sementara itu ada juga beberapa kepala sekolah yang mengalami pergeseran kesekolah lain serta ada guru biasa naik jabatan menjadi kepala sekolah. sontak membuat ramai para kasek yang awalnya hanya menghadiri undangan rapat saja.

“Agenda yang semula untuk rapat, namun berubah menjadi pelantikan. Kita kaget juga. Ini tiba-tiba dilaksanakan, ternyata ada pelantikan. Heran juga, tetapi itu juga baik agar kita siap sedia untuk diganti kapan saja” terang Salah seorang Kasek, Muhammad Ali yang ditemui awak media dalam acara tersebut.

Dari data yang dihimpun awak media, terdapat dua kepala sekolah yang mengalami penurunan jabatan dari kepala sekolah menjadi guru biasa, pelantikan tersebut digelar untuk mengisi sejumlah jabatan kepala sekolah yang selama ini dijabat pelaksana tugas. dan bupati Pangkep juga juga melakukan pertukaran antara kepala sekolah.

Dalam sambutannya Bupati Pangkep H.Syamsudin hamid, mengingatkan kepada sejumlah kepala sekolah bahwa setiap jabatan itu hanya sementara dan dapat berganti kapan saja, dan mereka harus ikhlas menerima, mutasi tersebut.

 ” Tidak ada jabatan bisa bertahan, harus rela setiap saat untuk meninggalkannya. Dan siap setiap waktu dalam mengembang amanah yang diberikan,”tegasnya.

Untuk itu Syamsuddin berharap kepada pejabat kepala sekolah yang baru dilantik tersebut, agar senantiasa mengemban amanah yang telah diberikannya, serta bekerja secara maksimal untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Pangkep

kita harapkan para pejabat yang dilantik ini meningkatkan kinerjanya. Hal itu agar mutu pendidikan di Pangkep juga semakin meningkat, apabila kalian bekerja dengan baik maka akan mendapatkan penilaian tersendiri dari pimpinan.” Paparnya

Selain dihadiri oleh ratusan Kepala Sekolah SD dan SMP pelantikan tersebut turut disaksikan oleh sejumlah OPD Pemkab Pangkep dan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, Ir H Andi Ilham Zainuddin, meski acara pelantikan tersebut terkesan dadakan namun acara pelantikan tersebut berjalan lancar hingga acara selesai.

(ADM-KP)


koran pangkep

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Dikira Rapat Koordinasi Pendidikan, Ternyata 57 Kepala Sekolah di Pangkep Dimutasi"

Posting Komentar