IKLAN

Truck PT. BRP Vs Truck PT Fajar Trans Bertabrakan di Jalan Poros Pelabuhan Biringkassi

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah tabrakan yang cukup keras antara 2 buah kendaraan mobil truck 10 roda yang terjadi di jalan poros Biringkassi tepatnya di depan kantor Bea Cukai Pelabuhan Biringkassi, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, sontak mengundang perhatian warga setelah mendengar suara tabrakan yang cukup keras ditempat tersebut

Menurut penuturan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan bahwa kejadian bermula saat kendaraan milik PT. Bulu Raya Perkasa (BRP) dari arah lampu merah bungoro hendak memutar balik masuk ke bengkelnya yang ada dekat kantor Bea Cukai Biringkassi tiba tiba dari arah yang sama sebuah mobil truk 10 roda milik Fajar Trans langsung menabrak sisi kanan mobil BRP hingga kap mobil tersebut penyot.

"Jadi kejadiannya tadi sekitar pukul 18.00 wita pas adzan magrib, mobil BRP mau belok masuk kebengkelnya, saat badan mobil dalam posisi belok kanan tiba-tiba muncul dari arah belakang mobil Fajar trans dan menabrak bagian kanan mobil, karena ada suara tabrakan keras para warga kemudian berkerumun melihat kejadian tersebut" ucap Syahroni, Minggu, (30/7/2019)

Dari Pantauan awak media nampak kendaraan milik PT.BRP bernomor plat DD 9369 P dan dikendarai oleh seorang sopir bernama Faizal (25 tahun) warga desa Bulu Cindea tersebut masih terparkir dipinggir jalan dengan kondisi rusak parah dibagian depan seperti kaca depan mobil hancur, dan pintu bagian kanan penyot serta kaca spion kanan patah.

Sementara itu mobil 10 roda bermuatan clingker PT. Semen Tonasa milik PT. Fajar Trans usai menabrak mobil PT.BRP langsung melarikan diri dari TKP, dan hingga saat ini identitas pengemudi kendaraan milik Fajar Trans tersebut belum diketahui.

Beruntung dalam kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa namun Faizal pengemudi kendaraan 10 roda tersebut mengalami luka ringan pada bagian lutut dan tangannya.

Saat ini kendaraan milik PT.BRP tersebut yang sebelumnya dalam posisi melintang di tengah jalan telah di pinggirkan oleh sejumlah warga ke bahu jalan depan kantor Bea Cukai pelabuhan Biringkassi sehingga sudah tidak menghalangi lagi kelancaran lalulintas ditempat tersebut.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Truck PT. BRP Vs Truck PT Fajar Trans Bertabrakan di Jalan Poros Pelabuhan Biringkassi"

Posting Komentar