IKLAN

Satlantas Polres Pangkep Berhasil Mengungkap dan Temukan Pelaku Tabrak Lari di Ma'rang

KORANPANGKEP.CO.ID - Pelaku tabrak lari yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang supir bernama, Teguh Wiyono (49 tahun) warga Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ujung, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-pare. di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Senin dinihari (17/5/2019) lalu saat sedang menyeberang jalan dari arah timur ke barat jalan poros tersebut akhirnya berhasil diungkap dan ditemukan oleh jajaran Polres Pangkep

Pengungkapan identitas pelaku bermula saat Jajaran Satuan Lalulintas Polres Pangkep berhasil menemukan mobil pelaku yang ditinggalkan begitu saja di hutan diwilayah Kabupaten Barru, Sulsel dengan kondisi plat kendaraan telah dicopot, oleh pelaku, kaca depan pecah dan body bagian depan mobil penyot, setelah menabrak Teguh Wiyono hingga tewas ditempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni mengatakan, dari hasil penyelidikan identitas pelaku busa diketahui. Pelaku diketahui bernama, Armanto (25 tahun) warga Kabupaten Enrekang, Sulsel. Kendaraan yang dikendarai Armanto pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang curiga terhadap keberadaan mobil tersebut yang seperti habis menabrak sesuatu kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Setelah mengetahui identitas pelaku, Polisi kemudian mendatangi pelaku namun saat ditemui polisi menemukan pelaku sedang dirawat dirumah sakit karena sakit malaria yang dideritanya.

"Kami sudah datangi untuk mengamankan pelaku tapi pelaku sedang dirawat di rumah sakit karena malaria," kata Djoni, Selasa (25/6/2019).

Unit Laka Satlantas Polres Pangkep lalu berkoordinasi dengan pihak lakalantas Polsek Segeri untuk mengawasi dan pihak keluarga pelaku juga memberikan pernyataan jaminan apabila sembuh segera diserahkan ke Polres Pangkep.



Sebelumnya diberitakan seorang Sopir Angkutan bernama Teguh Wiyono (49 tahun) warga jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Ujung, Kecamatan Bacucuki Barat, Kota Pare pare, harus tewas ditempat usai di tabrak lari oleh sebuah minibus di Jalan Poros Makassar Pare, Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Senin (17/6/2019) dini hari.

Menurut Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, menyebutkan korban lakalantas Teguh Wiyono ditabrak oleh seorang pengemudi mini bus saat ia sedang berjalan kaki dan menyeberang jalan. Namun saat ditengah badan jalan tiba-tiba dari arah timur muncul mobil mini bus langsung menabrak Teguh hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat sedang meneyebrang jalan, Korban dari arah barat ketimur ditabrak dari arah selatan ke utara arah kabupaten Barru, kejadian sekitar pukul 02.30 Wita dini hari. " kata AKP Mamat Rahmat.

Polisi kemudian melarikan korban tabrak lari tersebut kerumah sakit umum daerah (RSUD) Batara Siang Pangkep untuk dioutopsi, dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Satlantas Polres Pangkep Berhasil Mengungkap dan Temukan Pelaku Tabrak Lari di Ma'rang"

Posting Komentar