IKLAN

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Pangkep Tabur Bunga Di TMP Matampa dan Laut Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang jatuh padah tanggal 1 Juli 2019 besok, jajaran Polres Pangkep menggelar acara tabur bunga ke laut di Dermaga Maccini Baji, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan tabur bunga dipimpin langsung, Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham. selaku inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga ini didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personel Polres Pangkep, serta ibu-ibu bhayangkari.

Acara tabur bunga ini juga merupakan rangkaian penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Matampa kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Pangkep, sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa baik di darat maupun di wilayah laut di kabupaten Pangkep, Sulsel.

"Mengingat Polres Pangkep juga memiliki wilayah hukum kepulauan, jadi untuk mengingat pahlawan di kepulauan, Polres Pangkep juga mengadakan upacara penaburan bunga di Dermaga Maccini Baji," terang Syukri.

Syukri menambahkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian saat ini wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajahan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara tabur bunga ini akan menjadi agenda tahunan sebagai peringatan HUT Bhayangkara ke-73, selain acara tabur bunga Polres Pangkep juga sebelumnya telah menggelar rangkaian berbagai kegiatan lainnya. seperti pasar murah, fun run sejauh 17 kilometer, Bersih-bersih, pertandingan volly dan menggelar turnamen catur yang diikuti ratusan pecatur serta agenda lainnya yang berkaitan dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke-73.

(ADM-KP)




AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Pangkep Tabur Bunga Di TMP Matampa dan Laut Pangkep"

Posting Komentar