IKLAN

Perumnas Buka Lowongan Kerja Area Sulawesi Selatan Hingga 14 Juni 2019 Buruan Daftar

KORANPANGKEP.CO.ID - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau disingkat Perum Perumnas kembali membuka lowongan kerja di Sulawesi Selatan untuk penempatan BTP Makassar dan kabupaten Maros.

Perusahaan yang didirikan pada 18 Juli 1974 ini telah melaksanakan pembangunan perumahan dan pemukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah. PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah.

Perum Perumnas semenjak didirikan tahun 1974 selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa yaitu : Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung

Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, kemudian disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004.

Komitmen Perum Perumnas dalam rangka mewujudkan program pro-rakyat khususnya pemenuhan kebutuhan papan di Indonesia pemerintah Jokowi-JK mencanangkan program pembangunan sejuta rumah guna meningkatkan supply kebutuhan rumah di Indonesia. 


Melalui ground breaking pencanangan program pembangunan sejuta rumah yang dilaksankan serentak pada hari ini rabu 29 April 2015, diharapkan program ini menjadi awal komitmen bersama untuk mengatasi permasalahan backlog yang saat ini mencapai 13,6 juta unit.

Direktur Utama Perumnas, Himawan Arief Sugoto mengatakan pembangunan Rusunami Cluster A8 Cengkareng sudah direncanakan cukup lama dimana pada lahan seluas 4,97 Ha ini akan dibangun 5.439 hunian beserta fasilitas pendukung lainnya. Himawan pun mengatakan, bersamaan pada acara pencanangan sejuta rumah, perumnas juga melakukan pembangunan secara bersamaan di 6 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia baik pembangunan rumah susun maupun pembangunan rumah sederhana tapak.

Perum Perumnas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
 

Posisi Lowongan Perum Perumnas yang dibutuhkan : 

MARKETING AND SALES MANAGER

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Penempatan Maros Makassar (Kontrak Profesional)
  2. Untuk memanfaatkan kesempatan, Anda harus / memiliki:
  3. Di bawah usia 40 tahun, memiliki penampilan yang menarik
  4. Setidaknya gelar sarjana jurusan pemasaran / penjualan / manajemen / bisnis / komunikasi / ekonomi
  5. Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran
  6. Unggul dalam komunikasi, presentasi, dan negosiasi
  7. Kemampuan dan pengalaman sebagai pemimpin, dan mampu memimpin leasing tim & leasing dalam jumlah besar
  8. Kemampuan dalam membangun produk pengemasan pemasaran, menetapkan harga dan menciptakan konsep
  9. Jaringan luas dalam industri komersial dan basis data kandidat penyewa, juga memiliki koneksi dengan konsultan atau agen komersial
  10. Mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai target yang diberikan
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Perum Perumnas (Persero) pada bulan Juni 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti :

  1. surat lamaran kerja,
  2. CV atau daftar riwayat hidup,
  3. FC ijazah dan transkrip dan
  4. pelengkap lainnya seperti
  5. Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat : http://career.perumnas.co.id/
Catatan Penting !
  • Tanggal penutupan : 14-06-2019

Informasi Rekrutmen :

Hati-hati kepada oknum yang meminta pungutan rekrutmen yang mengatasnamakan perumnas karena proses rekrutmen perusahaan TIDAK dipungut biaya

 http://career.perumnas.co.id/
Klik Tombol Merah Diatas Untuk Langsung Mendaftar

Untuk info Lengkap tekan Tombol Daftar Disini diatas lalu tekan tombol Job List kemudian tekan tombol Detail For Job
 
Kantor pusat perusahaan :
Perum Perumnas (Persero)
Jl. D.I. Pandjaitan Kav. 11 – Jakarta, 13340
Telp : +62 21 819 4807
Fax : +62 21 819 3825
Email : ktrpusat@perumnas.co.id


 (ADM-KP) koran pangkep

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Perumnas Buka Lowongan Kerja Area Sulawesi Selatan Hingga 14 Juni 2019 Buruan Daftar"

Posting Komentar