IKLAN

Momentum 10 Hari Terakhir Ramadan Polres Pangkep Berbuka Puasa Bersama Tahanan

KORANPANGKEP.CO.ID - Memasuki sepuluh hari terakhir bulan suci ramadan Polres kabupaten Pangkene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel mengajak sejumlah tahanan yang ada di Sel Polres Pangkep yang sedang menjalani pemeriksaan untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Kepala Bagian Perencanaan Polres Pangkep Kompol Sujabmanto mengatakan sengaja melaksanakan kegiatan buka bersama diakhir Ramadan karena dianggap sebagai hari yang penuh berkah, dan hari-hari istimewa selama Ramadan berada di sepuluh hari terakhir ramadan.

Buka puasa ini dilaksanakan dalam momentum pererat silaturahmi.
 
"Kegiatan buka puasa bersama ini sengaja dilaksanakan bersama para tahanan. Karena sejatinya mereka tetap merupakan saudara kita, hanya saja sedang mendapat cobaan dari sang pencipta," kata Kompol Sujabmanto.

Dihadapan para tahanan Sujabtomo berpesan agar bulan Ramadan ini dapat dijadikan sarana introspeksi diri dan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, tapi bukan pembenaran untuk melakukan yang salah, begitu kita sadar bahwa itu salah maka segeralah mohon ampun kepada yang kuasa," tutup Sujabmanto.

Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama ini Sujabtomo mengharapkan para tahanan bisa berubah menjadi lebih baik lagi.


(ADM-KP)


AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Momentum 10 Hari Terakhir Ramadan Polres Pangkep Berbuka Puasa Bersama Tahanan"

Posting Komentar