IKLAN

38 Tahanan Polres Pangkep Di Pindahkan Ke Tahanan LP Kelas II.B Pangkep, ini Alasannya

KORANPANGKEP.CO.ID - Sekitar 38 tahanan berbagai kasus yang selama ini mendekam di sel Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel seluruhnya dipindahkan ke sel tahanan Rutan kelas II.B Pangkajene Pangkep. Pemindahan ini dilakukan dengan pengawalan ketat dari Anggota Polres Pangkep.

Dengan dipindahnya semua tahanan ke Lapas kelas II.B Pangkep di kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep, sehingga ruang tahanan di sel Polres Pangkep menjadi kosong. pemindahan tersebut sehubungan dengan pelaksanaan shalat idulfitri bersama antar tahanan yang dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II.B Pangkep.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Pangkep, H Amiruddin mengatakan pemindahan tahanan Polres Pangkep ke Rutan Kelas II.B Pangkep dalam rangka moment Idulfitri.

"Inikan moment Idulfitri, kita hargai juga mereka untuk merayakannya secara bersama-sama di Rutan kelas II.B Pangkep," kata Amiruddin.

Pemindahan tahanan Polres Pangkep ini dipimpin langsung oleh H. Amiruddin. H Amiruddin sebelum dipindahkan satu persatu puluhan tahanan tersebut di data dan dicek kelengkapan administrasinya.

Sementara itu Amiruddin belum bisa memastikan berapa lama para tahanan tersebut dititipkan di Lapas kelas II.B Pangkep sebelum akhirnya dipulangkan kembali ke Tahanan Mapolres Pangkep untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut usai lebaran nanti.

"Sesuai arahan dan petunjuk mereka lebaran di Rutan Kelas II B Pangkep. Untuk pastinya kapan kembali menunggu lagi instruksi pimpinan," ungkapnya.

Atas pemindahan tahanan Polres Pangkep tersebut untuk sementara para keluarga yang ingin menjenguk keluarganya di hari momen lebaran idul fitri dapat menjenguknya di LP Kelas II.B Pangkep yang ada di Matamppa Kecamatan Bungoro Pangkep.

(ADM-KP) 



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "38 Tahanan Polres Pangkep Di Pindahkan Ke Tahanan LP Kelas II.B Pangkep, ini Alasannya "

Posting Komentar