IKLAN

Teka-Teki Identitas Penemuan Kerangka Manusia Di Maccini Oto Pangkep, Mulai Terungkap

KORANPANGKEP.CO.ID - Teka-teki penemuan kerangka manusia di Kampung Maccini Oto, Kelurahan Bontoperak Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Rabu (14/11/2018) lalu, mulai terungkap.

Setelah 6 bulan diselidiki dan dioutopsi TIM DVI Polda Sulsel telah berhasil mengidentifikasi temuan kerangka tersebut di pastikan kerangka manusia dan berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala kelurahan Bonto Perak kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep, yang menyebutkan bahwa kerangka manusia tersebut adalah kerangka salah seorang warganya yang bernama Rahmat (27 tahun) warga kampung Baru-Baru Tanngaya, kelurahan Bonto Perak, Pangkep ia menyebut, kerangka manusia yang ditemukan itu adalah adik dari staf Kelurahan Bontoperak, Wahidah.


"Iya benar, pihak keluarga sudah menerima kabar hasilnya dari tim DVI Polda Sulsel dan itu warga saya bernama Rahmat warga baru-baru tanngaya, adik staf saya dikantor," ungkap, Rian. 

Rahmat (28 tahun) dikabarkan menghilang dan tak kembali kerumahnya usai melaksanakan ibadah shalat subuh dan dilaporkan kepolres Pangkep sebagai orang hilang sejak tanggal 8 Januari 2018 lalu 
 
Sementara itu Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga membenarkan hal tersebut. namun demikian pihaknya hingga saat ini masih belum bisa memberikan keterangan resmi, karena masih menunggu rilis dari tim DVI Polda Sulsel. Saat ini, tim DVI Polda Sulsel dan Reskrim Polres Pangkep sementara pertemuan membahas hasil temuan tersebut di Polda Sulsel.

"Iya hasilnya sudah ada dan diduga kuat itu kerangka manusia. Namun untuk lebih detailnya sementara kami masih menunggu usai rilis di Polda. Mungkin besok baru diumumkan di Polres Pangkep, Kita belum bisa jelaskan lebih jauh seperti apa kerangka manusia ini. Setelah pihak reskrim dari Polda kita baru rilis. Sabar yah" terangnya pada awak media, Selasa (28/5/2019).


Diberitakan sebelumnya warga kampung Maccini Oto digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang kondisinya ada bekas bakar pada tanggal 14/11/2018 lalu. Kondisi lokasi penemuan berada di tempat yang tidak ada rumah, semak belukar tetapi berada di jalan poros makassar Pangkep.

Kerangka manusia itu ditemukan warga sekitar pukul 18.30 Wita. usai salat maghrib. Penemuan diduga kerangka manusia itu ditemukan pertama kali seorang sopir yang melintas yang singgah buang air kecil di semak belukar.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Teka-Teki Identitas Penemuan Kerangka Manusia Di Maccini Oto Pangkep, Mulai Terungkap"

Posting Komentar