IKLAN

Sopir Ngantuk, Mobil Truk Bermuatan Beras Asal Sidrap Terbalik Di Jembatan Pangkajene

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah mobil truk 10 roda pengangkut beras asal kabupaten Sidrap mengalami kecelakaan lalu lintas dan terbalik saat melintas di Jembatan Pangkajene menuju arah kota Makassar di jalan Kemakmuran, kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel Sabtu (20/4/2019)

Akibatnya arus lalu lintas sempat macet beberapa jam dan hanya menggunakan satu sisi lajur jalan jembatan saja karena badan jalan jembatan tersebut ditutupi oleh truk yang terbalik dan tumpukan puluhan karung berisi beras yang dimuatnya, diduga mobil terbalik karena sopir dalam keadaan kecapaian dan ngantuk.

Kejadian berawal saat sopir truk dengan nomor polisi DP 8477 CE yang dikendarai oleh Arifin (36 tahun) warga kabupaten Sidrap hendak mengangkut sekitar 60-an karung beras menuju kota Makassar. Saat melewati jembatan jalan Pangkajene Sopir diduga kecapaian dan mengantuk sehingga tak melihat pembatas median badan jalan yang berada disisi tengah jalan dan menabraknya yang mengakibatkan truk tersebut kehilangan keseimbangan dan terbalik bersama puluhan karung muatan berasnya tersebut.

"Kejadian tadi sebelum salat subuh, sekitar pukul 04.21 Wita, karena kecapaian sehingga tidak melihat pembatas jalan sehingga mobil saya terbalik." Ungkapnya kepada awwak media.

Beruntung dalam kejadian ini Arifin tidak mengalami luka-luka namun akibat kejadian ini seluruh muatannya jatuh kejalan dan sebagian sudah tidak bisa dijual kembali karena sudah rusak dan tidak dapat dikonsumsi lagi.

Dari Pantauan awak media nampak mobil truk 10 roda pengangkut beras dari Sidrap tersebut baru dapat berhasil di evakuasi setelah beberpa jam kemudian oleh Unit Lakalantas Polres Pangkep dibantu dengan sejumlah masyarakat sekitar. Saat ini Unit Lakalantas Polres Pangkep masih menempuh proses penyidikan awal penyebab terbaliknya mobil bermuatan beras asal sidrap tersebut.


(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Sopir Ngantuk, Mobil Truk Bermuatan Beras Asal Sidrap Terbalik Di Jembatan Pangkajene"

Posting Komentar