Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulang Sekolah, Isi Bensin, Mobil Guru SDN 22 Soreang Pangkep, Hangus Terbakar Dijalan

KORANPANGKEP.CO.ID - Nasib naas dialami oleh Supriadi seorang guru olahraga SDN Nomor 22 Soreang, Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene, Kabuapaten Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan. dimana mobil yang dikendarainya tiba-tiba terbakar di jalan poros trans sulawesi kampung Soreang, Pangkep, usai mengisi bensin di POM bensing Kalibone Pangkep, Kamis (18/4/2019) kemarin Siang.

Peristiwa berawal ketika Supriadi, pemilik kendaraan Datsun GO dengan nomor plat kendaraan DD 1272 QB baru saja selesai mengajar dan singgah mengisi di SPBU Kalibone dan mengarah pulang ke rumahnya, tiba-tiba kopling mobilnya tidak mau berfungsi dan tiba-tiba muncul asap dari depan mesin mobilnya.

Supriadi pun menghentikan mobilnya dan turun membuka kap depan mobilnya yang sudah mengeluarkan asap tebal, saat dibuka api sudah keluar dari kap mobil depannya tersebut. Supriadi pun bergegas menjauhi kendaraanya yang sudah terbakar tersebut.

"Tidak tahu juga penyebabnya apa, air radiator juga tidak kering, Saya baru selesai mengisi bensin terus mau pulang ke rumah. Tiba-tiba saya tidak tahu ini mobil berasap dari depan dan koplingnya tidak berfungsi. Saya langsung keluar karena sudah mulai ada percikan api," kata pemilik mobil, Supriadi, saat ditemui di lokasi.

Sementara itu Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Joni membenarkan kejadian mobil terbakar tersebut. Ia pun menyebutkan bahwa kejadian tersebut Murni bukan kecelakaan lalu lintas.
⠀⠀
"Iya benar, mobil Datsun putih terbakar sekitar pukul 12.00 Wita tepat di jalan poros Soreang, Jadi itu bukan laka lantas. Jadi kejadiannya waktu si pengemudi mengemudikan mobilnya dia melihat ada asap di bagian depan. Pengemudia berhenti dan membuka kap depan mobil hingga tiba-tiba ada percikan api dan terbakar," ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa namun seluruh barang-barang milik si pengemudi yang terdapat didalam mobil hangus terbakar.

Dari Pantauan awak media nampak seluruh bagian mobil hangus terbakar seperti bagian depan mobil hangus terbakar, begitupun setengah bagian belakang mobil tersebut juga kelihatan gosong. sementara itu terlihat juga tumpukan pakaian yang sebagian telah hangus terbakar.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Pulang Sekolah, Isi Bensin, Mobil Guru SDN 22 Soreang Pangkep, Hangus Terbakar Dijalan"