IKLAN

Ban Pecah, Mobil Yang Muat 13 Mahasiswa Terjungkal Ke Sungai Limbangan Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah kendaraan dinas mini bus milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat, bernomor polisi DC 7003 C yang mengangkut 13 orang Mahasiswa mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di jalan poros Pangkep Makassar Tepatnya di Kampung Limbangan, Kecamatan Labakkang, Minggu dini hari (7/4/2019).dini hari.

Akibatnya ke 13 orang Mahasiswa Unit Kegiatan (UKM) Kosaster Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) provinsi Sulbar tersebut terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Labakkang dan 2 diantaranya harus dirujuk ke RSUD Pangkep karena mengalami luka robek yang cukup dalam usai mobil yang di kendarai mereka terjungkal masuk ke sungai limbangan.

"Alhamdulillah, tidak ada luka parah. Hanya luka ringan dan lecet, mungkin agak syok," sebut Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin membenarkan kejadian yang menimpa mahasiswanya tersebut saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Djoni, menerangkan, minibus yang memuat rombongan mahasiswa asal Universitas Al Asyariah Sulawesi Barat tersebut bergerak dari Kabupaten Polman, Sulbar menuju ke Kota Makassar.

Namun Kendaraan yang dikemudikan Yayan (27 tahun) ini mengalami pecah pada ban belakang, sehingga lepas kendali hingga masuk ke sungai limbangan yang berada di tepi jalan beruntung dalam kejadiaan ini tak mengakibatkan korban jiwa.

“Minubusnya mengalami pecah pada ban belakang sebelah kanan, kemudian lepas kendali, dan masuk sungai. ” terangnya.

Diketahui, rombongan mahasiswa itu hendak bertolak mengikuti Festival Tari Mahasiswa Nasional yang akan digelar di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar pada Minggu (07/04/2019) hingga 15 April mendatang.

(ADM-KP)




AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Ban Pecah, Mobil Yang Muat 13 Mahasiswa Terjungkal Ke Sungai Limbangan Pangkep"

Posting Komentar