IKLAN

2 Bulan Dimakamkan Kuburan Baharuddin Yang Meninggal Usai Makan Durian, Akan Dibongkar

KORANPANGKEP.CO.ID - Kuburan Baharuddin (27 Tahun) Warga BTN Bungoro Indah Permai (BIP) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel yang ditemukan sudah kaku dan tak bernyawa lagi didalam Kamarnya di lantai dua rumah milik pamannya Heriyanto usai memakan buah durian, Rabu (2/1/2019) lalu, akhirnya akan dibongkar kembali setelah dua bulan dimakamkan untuk kepentingan autopsi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Bungoro Kompol Asfa, Ia menyebutkan Keluarga korban yang berada di Provinsi Sulawesi Barat yang awalnya menerima kejadian ini dengan lapang dada, keberatan dan meminta kepolisian melakukan autopsi atas jenazah almarhum baharuddin.

Kapolsek Bungoro Kompol Asfa, menyebutkan pihaknya menerima keberatan dari keluarga Baharuddin yang meminta polisi mengusut penyebab kematian kerabat mereka. setelah salah satu dari keluarga mereka mengalami kesurupan tentang adanya kejanggalan kematian pada baharuddin.

"Informasi dari keluarga korban, katanya ada keluargnya yang kesurupan tentang kematian korban," ujar Asfa di Mapolres Pangkep, padahal sebelum dimakamkan 2 bulan lalu polsek bungoro telah menyarangkan untuk diautopsi, namun pihak keluarga saat itu menerima dengan lapang dada," Senin, (1/4/2019).

Asfa menyebutkan pihaknya dalam dua minggu ini akan ke Sulawesi Barat (Sulbar) kabuaten Majene tempat dimakamkannya almarhum Baharuddin untuk menindak lanjuti keberatan keluarga almarhum.

Sementara itu proses autopsi akan dilakukan oleh tim forensik di Kabupaten Majene, Sulbar untuk memeriksa dugaan penyebab lain dari kematian korban dan hasil autopsi akan diserahkan kepihak terkait, termasuk Polres Pangkep.

Diketahui sebelumnya Korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini ditemukan kaku di rumah pamannya di BIP Bungoro, Rabu (2/1/2019) lalu, usai makan durian. Jenazah ditemukan dalam kondisi terlentang di tempat tidur dan salah satu tangannya masih memegang ponsel.

Ditemukan juga botol minuman bersoda didekat korban. Diduga usai makan durian bersama keluarga, Baharuddin ke kamarnya dan minum minuman bersoda tersebut. Baharuddin kemudian dimakamkan di tanah kelahirannya di Kabupaten Majene, Sulbar.

(ADM-KP)




BAGIKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "2 Bulan Dimakamkan Kuburan Baharuddin Yang Meninggal Usai Makan Durian, Akan Dibongkar"

Posting Komentar