IKLAN

Menteri Pertanian RI Berduka, Mertuanya, Hj Junaeda Meninggal Dunia Di Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Kabar duka dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimandimana mertua perempuan Menteri pertanian Hj Junaeda ini tutup usia usai dirawat di RSUP Dr Wahidin Sudiro Husodo, Pusat Jantung Terpadu Makassar. Almarhumah Hj Junaeda meninggal dunia, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 20.14 Wita.

Jenazah tiba dirumah duka Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, diantar Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, beserta rombongan anak dan keluarga besar almarhumah.

"Iya sejak semalam jenazah berada di rumah duka dan bapak Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman juga sudah ada disana," ujar Kapolsek Minasatene, AKP Hari Suwita saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2019).

Hari menyebut, rencananya almarhum dimakamkan hari ini usai shalat duhuhur di pekuburan Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel. Saat ini, kata Hari Suwita pasukan pengamanan gabungan Polsek dan Polres Pangkep sudah berada di rumah duka.

"Sudah ada pengamanan, kita gabung untuk berjaga-jaga dan mengawal jenazah mertua pak menteri," jelasnya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah mengaku merasa sangat kehilangan sosok almarhumah. Dirinya juga menyampaikan duka mendalam kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan almarhumah.

“Kami sangat merasa kehilangan sekali, atas wafatnya almarhumah ini,” kata Nurdin Abdullah saat melayat dirumah duka

(ADM-KP)



BAGIKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Menteri Pertanian RI Berduka, Mertuanya, Hj Junaeda Meninggal Dunia Di Pangkep"

Posting Komentar