Listrik Padam dan Keluarkan Percikan Api, Kios Warga Di Kalabbirang Dilalap Si Jago Merah

KORANPANGKEP.CO.ID - Sijago merah kembali menghanguskan sebuah kios milik Baharuddin Bin Abdul Hamid (47 tahun) warga Kampung Kajuara, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel. Senin (25/3/2019) sekitar pukul 01.30 wita Dini hari tadi, Diduga akibat korsleting listrik

Kejadian berawal saat Baharuddin yang tinggal dibelakang kiosnya  sementara tertidur lelap dan terbangun pada pukul 01.30 wita dini hari karena lampu dirumahnya tiba-tiba padam, ia pun pergi mengecek meteran pembatas listrik yang berada didepan kiosnya.

Dan alangkah terkejut Baharuddin saat dikiosnya ia melihat percikan api pada kabel listrik di langit langit atap kiosnya, ia pun berteiak memanggil warga untuk memadamkan api tersebut, namun api tersebut semakin membesar dan membakar isi kios 



Tak berselang lama sebanyak 5 unit pemadam kebakaran dari pemkab Pangkep dan 1 unit pemadam kebakaran milik PT.semen Tonasa dikerahkan untuk menaklukan amukan sijago merah agar tidak merembet ke rumah warga lainnya. dan akhirnya berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran melakukan penyemprotan ketitik api selama 45 menit.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Minasatene  AKP Hari Suwita ia menyebutkan akibat kejadian ini seluruh harta benda korban dan surat surat berharga korban serta satu unit Sepeda motor ludes terbakar.

"untuk sementara dugaan akibat adanya korseleting listrik, kerugian ditaksir sebanyak Rp.150 juta, saat ini anggota sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian korban" Pungkasnya saat di konfirmasi awak media.

(ADM-KP)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Listrik Padam dan Keluarkan Percikan Api, Kios Warga Di Kalabbirang Dilalap Si Jago Merah"

Post a Comment