IKLAN

Kuasai 9 Sachet Narkoba Jenis Sabu Dirumahnya, Warga Boriapaka Bungoro Diciduk Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Baru dua hari Tim Satuan Reskrim Narkoba Polres Pangkep mengamankan pelaku pengedar Narkoba asal makassar, Rabu 6 Maret 2019 lalu Satres Narkoba Polres Pangkep kembali mengamankan Seorang pria inisial A (31 tahun), warga Kampung Bontorannu Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel karena menguasai atau menyimpan paket Narkoba yang diduga sabu-sabu. Jumat (8/3/2019)

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, Ia menyebutkan Pelaku di ciduk polisi karena kedapatan menguasai sembilan sachet berisi kristal bening yang diduga Narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat kurang lebih 2.95 Gram yang ditemukan di rumahnya di Bungoro.

“Pelaku ditangkap Karena memiliki atau menyimpan Narkotika jenis Sabu di rumahnya,” Ungkap AKP Galigo Suryadi. Sabtu (9/3/2018)

Penangkapan ini dilakukan berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa ditempat tersebut akan ada transaksi Narkoba di sekitar Bonto Rannu Kelurahan Bori Apakka, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Dari laporan tersebut Satuan Narkoba Polres Pangkep yang dipimpin langsung Ipda Sabriady bergerak cepat mendatangi tempat tersebut dan benar saat dilakukan penggeledahan diruma pelaku maka ditemukanlah barang haram tersebut

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di mako Polres Pangkep untuk ditindak lanjuti, pelaku terancam dijerat pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1)dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Kuasai 9 Sachet Narkoba Jenis Sabu Dirumahnya, Warga Boriapaka Bungoro Diciduk Polisi"

Posting Komentar