IKLAN

Kerap Dapati ASN Diwarkop Pada Jam Kerja, BKPSDM Pangkep Keluarkan Surat Edaran

KORANPANGKEP.CO.ID - Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkep telah mengeluarkan surat edaran nomor 800/123/II/BKPSDM/2019 pertanggal 27 Februari 2019, perihal larangan ASN meninggalkan tempat kerja pada jam kerja. 

Hal ini dikarenakan banyaknya ASN/PNS yang kerap kali berada diwarung kopi Warkop)saat jam kerja utamanya pada pagi hari saat dibutuhkannya pelayanan masyarakat.

Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H. Syahban Sammana.SH mengungkapkan dirinya tidak akan segan-segan menegur dan memberi sanksi para ASN/PNS yang kedapatan berada diwarkop pada saat jam kerja. Apalagi, menurutnya masih banyak ASN Pangkep yang dari rumah pergi di warkop dulu baru ke kantor untuk bekerja.

"Suratnya sudah beredar dan ditandatangani Bupati Pangkep. Ini menjadi perhatian semua ASN di Pangkep, Saya yang langsung akan eksekusi ASN yang ngewarkop di jam kerja. Tolong ASN diperhatikan" kata Syahban di Pangkajene, Rabu (6/3/2019).

Dia berharap, para ASN di Pangkep memperhatikan edaran ini dan jadilah ASN Pangkep yang mengikuti aturan kantor. utamanya para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menegur langsung stafnya jika jam kerja belum ada ditempat kerjanya

"Saya akan tegur langsung, ini teguran akan menjadi pertimbangan jika saatnya nanti akan melakukan pengurusan kenaikan pangkat." Tegasnya.



BAGIKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Kerap Dapati ASN Diwarkop Pada Jam Kerja, BKPSDM Pangkep Keluarkan Surat Edaran "

Posting Komentar