IKLAN

Ibu Rumah Tangga di Desa Biringere Ditemukan Tewas Menenggak Racun Hama

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang ibu rumah tangga Nurhayati Alias Ece (51) warga Kampung Palattae Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel ditemukan kejang-kejang dan tewas usai menenggak racun hama padi didalam kamarnya. Jumat (1/3/2019)

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya saat pulang dari bengkel yang curiga dengan istrinya yang tak biasa berada dalam kamar saat bangun tidur dan kondisi kamar masih tertutup dan lampu padam, ia pun mengetuk pintu dan tak ada jawaban, akhirnya ia mencoba mengintip dibalik jendela kamar.

Dan alangkah terkejut suaminya saat melihat istrinya dalam posisi tertelungkup dan kejang-kejang serta mengeluarkan busa dimulutnya. Usai mendapati istrinya dengan mulut berbusa, suami dari Nurhayati kemudian berteriak dan memanggil anaknya untuk diberikan air kelapa. Tetapi belum sempat air kelapa diminumkan kepada korban, nyawa nurhayati sudah tak dapat ditolong lagi

Kapolsek Bungoro, Kompol H Asfa membenarkan perihal warga tersebut yang meninggal karena meminum racun hama yang ditemukan di kamarnya.

"Iya benar almarhumah meminum racun hama, kejadiannya sekitar pukul 07.15 Wita di rumahnya Kampung Palattae Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro Pangkep," ujarnya, Jumat (1/3/2019).

Kompol Asfa menambahkan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh almarhum sesuai hasil visum. Hal ini sesuai dengan pemeriksaan medis dari petugas Poskesdes desa Biringere, pihaknya pun tidak menyebutkan apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan racun hama padi.

Dari informasi yang dihimpun Sehari-hari almarhumah bekerja sebagai ibu rumah tangga (IRT) dan berkebun di sekitar rumahnya. Hubungan antar keluarga pun setiap hari nampak harmonis dan tidak ada percekcokan.

Kapolsek Bungoro bersama Reskrim Polres Pangkep sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti, mengidentifikasi almarhumah serta mendata data diri almarhumah dan saksi. namun keluarga telah mengiklaskan kepergian almarhum dan menolak untuk diotopsi terhadap jenazah almarhum

"Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan jenazah dimakamkan di pemakaman di kampungnya usai salat jumat," jelasnya.


(ADM-KP)



BAGIKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Ibu Rumah Tangga di Desa Biringere Ditemukan Tewas Menenggak Racun Hama"

Posting Komentar