IKLAN

Bravo, Polres Pangkep Gagalkan Peredaran Narkoba Di Pangkep, 3 Pelaku Diamankan

KORANPANGKEP.CO.ID - Satuan Narkoba Polres Pangkep rupanya tak main-main menindak pelaku pengedar dan pemakai Narkoba diwilayah hukum kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel. dibawah kepemimpinan Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi para pelaku yang mencoba mengedarkan narkoba di pangkep hampir tak diberi ruang sedikitpun untuk mengedarkan barang haram tersebut.

Seperti pada Rabu 6 Maret 2019 Pukul 22.00 Wita. malam kemarin Satres Narkoba Pangkep untuk kesekian kalinya kembali berhasil mengamankan tiga terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika asal kota Makassar, Sulsel, yang tak henti hentinya menjadikan Pangkep sebagai sasaran penjualan Barang haram Narkoba tersebut.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pangkep, Ketiga terduga pelaku tersebut berinisial MR, H, dan RNH yang diamankan di sekitar depan SPBU Kalibone Kelurahan Bonto Langkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

Ketiga pelaku tersebut berhsil diamankan berkat laporan dan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba disekitar SPBU Kalibone. mendapat informasi tersebut tim resnarkoba Polres Pangkep bergerak cepat menuju lokasi yang dimaksud, dan benar berselang beberapa menit, tim melihat seseorang yang berinisial MR dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Melihat tingkah MR yang mencurigakan tim resnarkoba polres pangkep kemudian mendekati dan melakukan penggeledahan kepada pelaku, dan benar aparat menemukan bungkusan yang dilakban yang didalamnya ternyata berisi 5 Sachet Butiran kristal yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah menangkap MR polisi kemudian melakukan introgasi tentang kepemilikan barang haram tersebut, dari keterangan MR mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang dia simpan dikantong depan motor selama perjalanan dari makassar ke Kabupaten Pangkep, MR juga mengaku bahwa dirinya ditemani oleh dua orang temannya H dan RNH yang sedang menunggu di Kabupaten Maros.

Dari keterangan tersebut tim bersama Kasat Narkoba segera menuju Kota Maros dan benar kedua temanya tersebut sementara menunggu di Terowongan Under Pass Kabupaten Maros Makassar dan langsung diamankan.

"Dari keterangan H dan RNH bahwa barang tersebut diperoleh dari seseorang yang berinisial C yang beralamat dikerung-kerung Kelurahan Barayya Makassar, Setelah itu kami menuju Makassar untuk mencari sisa barang bukti milik RNH yang disimpan dirumahnya di Jl. Malengkeri Makassar namun tidak ditemukan" Kata Kasat Narkoba.

Saat ini ketiga Pelaku dan barang bukti sebanyak 5 sachet yang berisi kristal bening diduga Narkotika gol.I jenis sabu-sabu dengan berat 4.42 gram telah diamankan di Mako Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut. Ketiga Pelaku tersebut dijerat pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1)dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Bravo, Polres Pangkep Gagalkan Peredaran Narkoba Di Pangkep, 3 Pelaku Diamankan"

Posting Komentar