IKLAN

Boncengan Tiga Dijalan, Tabrak Sapi, Tiga Cewek Dilarikan Ke RSUD Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Tiga orang cewek yang berboncengan tiga terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, usai menabrak seekor sapi yang melintas di sebuah jalan depan Tonasa Park, Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 01.30 Wita. dini hari

Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan, Ketiga cewek tersebut adalah Nuramania (17 tahun), Yulianti (17 tahun), Nurnilam (16) ketiganya mengalami luka luka dibagian tubuhnya dan telah mendapat perawatan Tim Medis RSUD Pangkep.

Fitriawan membenarkan jika perempuan asal Balocci Pangkep mengalami kecelakaan di depan Penyebab ketiga perempuan tersebut kecelakaan karena menabrak sapi yang melintas.

"Ketiganya berboncengan tiga dengan temannya dan tepat di depan Tonasa Park sapi melintas. Mereka tidak lihat hingga ketiga korban jatuh terpental dan dilarikan segera ke RSUD Pangkep oleh petugas satpan Semen Tonasa," kata Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut Fitriawan menambahkan, ketiganya mengalami luka lecet karena terjatuh di aspal.

"Kalau Nuramania (17) ini mengalami luka robek di kepala kiri, Yulianti (17) luka di dahi kanan dan luka lecet lengan kanan serta Nurnilam (16) luka lecet di siku kiri dan punggung tangan, Saat ini ketiganya sudah di RSUD Pangkep untuk perawatan lebih lanjut." ungkapnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Pangkep, Syamsuryah Sam mengaku sudah menerapkan Perda larangan sapi berkeliaran di jalan-jalan umum, namun pemilik belum maksimal menjaga sapinya.

"Sudah kita terapkan itu, tapi pemilik sapi memang yang tidak mendengar imbauan kami. Perda ini masih akan terus dibenahi. Termasuk memberikan sangsi kepada pemilik sapi," jelasnya.

(ADM-KP)



BAGIKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Boncengan Tiga Dijalan, Tabrak Sapi, Tiga Cewek Dilarikan Ke RSUD Pangkep"

Posting Komentar