Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waspada, Surat Hoax Pemberkasan Honorer K2 Diangkat Jadi PNS Beredar Dimedsos

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah surat palsu (Hoax) kembali beredar di media sosial whatsapp membuat resah dikalangan Honorer k2 dan mengundang tanda tanya. surat berlogo Badan Kepegawaian Negara (BKN). Surat tersebut secara rinci memuat tahapan pemberkasan honorer K2 menjadi PNS.

"Apakah surat tersebut benar atau tidak ya? Tolong dicek ke BKN Pak biar tidak meresahkan honorer K2," kata Rahma salahsatu Honorer K2 Pangkep saat menghubungi awak media, Kamis (31/1/2019).

Dalam surat itu juga tercantum syarat-syarat honorer K2 yang berhak ikut pemberkasan PNS. Surat dari BKN itu cepat menyebar dan membuat honorer K2 menaruh harapan besar sekaligus menaruh pertanyaan apakah surat tersebut benar atau tidak.

"walaupun tidak percaya dengan surat tersebut, tapi sebenarnya terselip harapan informasi itu ada kebenarannya. Karena bertahun-tahun honorer K2 merindukan status PNS." Ungkapnya

Karo Humas BKN Mohammad Ridwan yang dikonfirmasi menyatakan, surat tersebut hoaks. Hingga saat ini tidak ada pemberkasan dari honorer K2 kecuali hasil rekrutmen CPNS 2018.

"Bagaimana bisa ada pemberkasan sebelum ada pengumuman rekrutmen CPNS 2019 dari honorer K2. Sebaiknya masyarakat hati-hati dengan informasi menyesatkan seperti ini," ujar Ridwan.

Berikut isi surat palsu BKN yang beredar tersebut


(ADM-KP)

Post a Comment for "Waspada, Surat Hoax Pemberkasan Honorer K2 Diangkat Jadi PNS Beredar Dimedsos"