IKLAN

Seorang Montir dan Rekannya Di Ciduk Polisi Karena Edarkan Sabu Di Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang montir motor dikota Makassar bernama Safruddin, (42 tahun) terpaksa harus dijemput dan diamankan oleh Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) karena terlibat kasus peredaran narkoba di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel. Safruddin diamankan di kediamannya di Jl Sunu, Makassar, tanpa perlawanan, setelah

Penangkapan Safruddin berkat pengembangan kasus Narkoba oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pangkep dimana sebelumnya telah mengamankan seorang pelaku bernama Teguh Adi Susilo (36 tahun) saat akan bertransaksi Narkoba di Pangkep.

Dimana saat itu Polres Pangkep mendapatkan informasi bahwa Teguh Adi Susilo asal kota Makassar akan melakukan transaksi Narkoba di Wilayah Pangkep. Setelah mengantongi ciri-ciri mobil yang diduga digunakan pelaku, polisi kemudian membuntuti mobil yang dimaksud.

"Jadi ketika mobil itu sunggah di ATM BRI Cabang Pangkep, kami langsung mengepung dan melakukan penggeledahan. Dari situ kami tangkap Teguh Adi Susilo dengan satu paket sabu," kata Galigo, Minggu (10/2/2019).

Saat Teguh Adi Susilo diinterogasi polisi, pelaku mengakui bahwa Narkoba Jenis sabu tersebut dibelinya dari seseorang di Kota Makassar. Polisi pun melakukan pengembangan dan menangkap Safruddin di rumahnya di Jalan Sunu, Kota Makassar.

Kedua Pelaku dan barang bukti yang ditemukan langsung diamankan ke Polres Pangkep untuk proses sidik lebih lanjut. Atas perbuatannya mereka akan disangkakan pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(ADM-KP)




AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Seorang Montir dan Rekannya Di Ciduk Polisi Karena Edarkan Sabu Di Pangkep"

Post a Comment