IKLAN

11 "POCONG" Diamankan Polsek Bungoro di Jalan Poros Biringkassi Raya Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Ada-ada saja tingkah anak-anak remaja Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Bukannya belajar atau berbuat hal positif, mereka malah membuat ulah dengan menakut-nakuti warga pengguna jalan Biringkassi dengan menyamar jadi hantu pocong.

Akibat ulahnya itu, ke 11 anak remaja tersebut pun diamankan anggota Polsek Bungoro, Minggu, (25/2/ 2019) Malam. Selama ini, pocong-pocong itu meresahkan warga, khususnya yang melintas di Jalan Biringkassi, Desa Bulu Cindea.

Penangkapan itu bermula saat Tim Polsek Bungoro yang sedang Patroli dikejutkan dengan sosok penampakan pocong yang sedang melompat layaknya hantu pocong. Namun bukanya takut, malah tim mendekati sosok pocong yang sedang melompat -lompat tersebut, di poros biringkassi yang tidak memiliki lampu penerangan jalan.

Namun tim ternyata menemukan sekumpulan anak yang langsung berhamburan melarikan diri saat mengetahui yang datang adalah petugas dari Polsek Bungoro hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Hasilnya, petugas mengamankan 11 anak, serta kostum pocong yang mereka gunakan.


Kapolsek Bungoro Kompol Asfa mengatakan pihaknya terpaksa mengamankan 11 remaja yang menakut-takuti pengendara dengan menyamar menjadi pocong di Jalan Poros Biring Kassi Raya, karena meresahkan pengguna jalan, ke 11 remaja yang diamankan yakni berinisial ATG (15), YM (15), RS (15), MS (15), AJ (17), ALM (15), EG (13), IK (13), MA (16), YS (16), AD (14). ke 11  anak dikumpulkan untuk diberikan pengarahan.

"Pada saat kita melakukan patroli kita bertemu dengan sekelompok anak-anak pelajar yang sedang menggunakan pakaian layaknya pocong sehingga kami terpaksa menegur dan memberikan peringatan pada mereka," jelasnya

Asfa mengatakan, yang mereka lakukan dianggap hanya sebuah permainan. Namun dapat membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut. Pihak kepolisian juga memberikan pengarahaan kepada anak-anak tersebut untuk diberikan pembinaan.

"Salah satu pelaku, EG mengaku hal yang dilakukannya hanya untuk iseng dan bukan untuk berniat jahat, namun kita beri pengarahan bahwa hal tersebut dapat mengganggu dan dapat membahayakan pengguna jalan" Terangnya

(ADM-KP)


AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "11 "POCONG" Diamankan Polsek Bungoro di Jalan Poros Biringkassi Raya Pangkep"

Post a Comment