Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Minasatene Terciduk Polisi Bawa Narkoba Didalam Dompetnya

KORANPANGKEP.CO.ID - Satnarkoba Polres Pangkep kembali berhasil mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di taman Musafir jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel.

Dari identitas pelaku diketahui bernama Andi Muhammad Irwansyah (18 tahun) alias Wawan yang beralamat di Lipungan Lompo Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

"Iya penangkapan itu tanggal 14 Januari 2019 kemarin sekitar pukul 13.05 Wita," kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi kepada awak media. Selasa (15/1/2019).

Penangkapan pelaku berkad adanya informasi warga. Dia menyebut, dari hasil interogasi ternyata memang benar terduga menyembunyikan sabu di dompetnya.

"Jadi kita dapat info, lalu ikuti si terduga pelaku hingga akhirnya kita tangkap dan geledah pelaku, ditemukan narkoba di dalam dompetnya. dan diinterogasi, dia mengaku kalau itu mliknya. Setelah kita interogasi kita langsung amankan dengan barang bukti" ujarnya.

Barang bukti yang diamankan yakni satu sachet berisi kristal bening diduga narkotika golongan 1 jenis sabu dan sebuah handphone. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Pangkep untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Warga Minasatene Terciduk Polisi Bawa Narkoba Didalam Dompetnya "