Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLRES PANGKEP BERHASIL MEMBEKUK DUA TERDUGA PENCURI MOTOR

Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Niko Ericson R. SIK, tangkap 2 orang terduga pelaku Pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kampung Siang Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Minggu 06 Januari 2019 pukul 10.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Nico Ericson mengatakan, kedua pelaku masing-masing Arif (29 tahun) dan Rahmat (20 tahun) diamankan di rumahnya di Kampung Siang Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

“Berdasarkan laporan polisi Lel. Iskandar nomor: LP /239/XI/2018/SPKT/ Sat. Reskrim, Unit Buser Satuan Reskrim Polres Pangkep melakukakan penyelidikan, dari hasil penyelidikan itu kami dapat informasi ciri-ciri pelaku kemudian melakukan penangkapan salah satu terduga pelaku yaitu AS,”kata Kasat Reskrim. Senin (07/01/2019).

Dari hasil pengembangan unit penyidik Sat. Reskrim kemudian mengamankan pelaku lain RHM yang bersama-sama dengan pelaku AS saat melakukan aksinya, dan mencari barang bukti berupa Motor Yamaha Fino yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

Menurut Nico, dari keterangan para pelaku sepeda motor milik Iskandar telah dijual ke seseorang di Makassar. Penadah sepeda motor curian ini sementara dalam pengejaran polisi.

"Kami berkoordinasi dengan Polres dan Polsek di Kota Makassar untuk mencari pembeli sepda motor hasil curian itu," pungkasnya.

Kemudian tim bergerak menangkap Lelaki D di Makassar, saat dilakukan penangkapan terduga D mengatakan motor tersebut telah dijual ke Lelaki A yang saat ini masih dalam pengejaran.

Barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Fino dan kedua terduga pelaku diamankan di Kantor Polres Pangkep untuk kepentigan penyidikan,”tandas Kasat Reskrim.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "POLRES PANGKEP BERHASIL MEMBEKUK DUA TERDUGA PENCURI MOTOR"