Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gegara Tangga Jatuh, Suardi Teknisi TV Kabel Tewas Tersengat Listrik PLN

KORANPANGKEP.CO.ID - Malang betul nasib yang menimpa Suardi alias Dadi (25 tahun) yang berprofesi sebagai seorang teknisi televisi kabel di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). tewas ditempat akibat tersengat listrik saat bekerja memperbaiki kabel televisi pelanggannya yang mengalami gangguan.

Gara-gara tangga yang yang dinaikinya jatuh saat memperbaiki kabel televisi, Ia tersengat listrik dan tewas di tempat.

Kejadian bermula saat Suardi akan memperbaiki instalasi televisi kabel yang menempel di tiang listrik utama milik PLN di Kampung Bone, Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Saat korban tengah menaiki tangga di tiang listrik, tiba-tiba tangga tersebut jatuh bersama korban.

Nahas saat Korban jatuh tanpa sengaja memegang kabel listrik milik PLN yang bertegangan tinggi. korbanpun tersengat listrik dan tewas ditempat. kemudian korban dievakuasi oleh teman-temannya ke Puskesmas Segeri. Namun oleh petugas, korban dinyatakan meninggal dunia

"Polsek Segeri bersama Tim Identifikasi Polres Pangkep memeriksa korban. Setelah itu dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya, jelas Kapolsek Segeri, Iptu Sumanto.

Sementara itu istri korban, Yuspita langsung shok dan mengikhlaskan dan menerima kematian suaminya dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jazad suaminya.

Pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban ke kampung halamannya di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap untuk dikebumikan.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Gegara Tangga Jatuh, Suardi Teknisi TV Kabel Tewas Tersengat Listrik PLN"