Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIDUGA HABIS MAKAN DURIAN, BAHARUDDIN DITEMUKAN TAK BERNYAWA DIKAMARNYA

Baharuddin (27 Tahun) Warga BTN Bungoro Indah Permai (BIP) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ditemukan sudah kaku dan tak bernyawa lagi didalam Kamarnya di lantai dua rumah milik pamannya Heriyanto, Rabu (2/1/2019). pagi tadi.

Baharuddin diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang batu dan sudah lama tinggal dirumah Pamannya. korban pertama kali ditemukan meninggal sekitar pukul 10.00 wita oleh Mertua Heryanto yang curiga denganBaharuddin yang tidak biasanya tinggal lama di dalam kamar saat bangun tidur

Menurut Heriyanto, korban tiap hari selalu bangun untuk salat subuh, namun, pagi tadi, korban tak terlihat.

"Waktu kamarnya di ketuk-ketuk tak ada jawaban. Pas dibuka dia sudah kaku," kata Heriyanto.

Heryanto menyebutkan semalam korban sempat membeli durian dan memakannya bersama keluarga dirumahnya. Usai makan durian, korban naik ke kamarnya untuk beristirahat. dan keesokan harinya sudah ditemukan kaku dan tak bernyawa lagi.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa, setelah menerima laporan, pihaknya langsung bergegas menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang disusul petugas kesehatan dari dokter Puskesmas Bungoro.

Hasil pemeiksaan dokter, korban meninggal sekitar diatas sepuluh jam dan tak ada tanda kekerasan pada jenazah.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Pengakuan keluarganya, dia habis makan durian dan istrahat sampai pagi tadi ditemukan meninggal," ucap Asfa singkat

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "DIDUGA HABIS MAKAN DURIAN, BAHARUDDIN DITEMUKAN TAK BERNYAWA DIKAMARNYA"