Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RALAT BERITA ADA UDANG DIBALIK BATU, PENGUSAHA LOKAL BONTOA INGIN DEMO TONASA

Pada berita Koran Pangkep edisi Senin 17 Desember 2019 terdapat berita berjudul ‘ADA UDANG DIBALIK BATU, PENGUSAHA LOKAL BONTOA INGIN DEMO TONASA’. Pada berita tersebut terdapat kekeliruan di alinea ketujuh dan delapan pada kalimat, "Dari penelusuran awak media di sejumlah kontraktor lokal di PT. Semen Tonasa mereka menyebutkan bahwa perusahaan milik Zoul Ahmad Haq saat ini di black list karena pekerjaannya tidak sesuai perjanjian kontrak dengan pihak pengadaan Tonasa.

"Iya benar ada perusahaan milik Zoul Ahmad Haq di bontoa saya dengar dari pihak pengadaan di blacklist karena tidak bisa memenuhi permintaan sesuai sesuai kesepakatan perjanjian kontrak kerja. Kata ketua Asosiasi Pengusaha Lokal Pangkep (APLP) M. Syawir.S

Seharusnya kalimat tersebut ditulis, "Dari penelusuran awak media di sejumlah kontraktor lokal di PT. Semen Tonasa mereka menyebutkan bahwa perusahaan milik Zoul Ahmad Haq saat ini akan di black list karena pekerjaannya tidak sesuai perjanjian kontrak dengan pihak pengadaan Tonasa.

"Iya benar ada perusahaan milik Zoul Ahmad Haq di bontoa saya dengar dari pihak pengadaan akan di blacklist karena tidak bisa memenuhi permintaan sesuai sesuai kesepakatan perjanjian kontrak kerja. Kata ketua Asosiasi Pengusaha Lokal Pangkep (APLP) M. Syawir.S
" Atas kekeliruan tersebut redaksi mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak yang bersangkutan. Ralat ini menjadi pelurusan atas kekeliruan pada berita tersebut. Terima kasih.

Redaksi

Posting Komentar untuk "RALAT BERITA ADA UDANG DIBALIK BATU, PENGUSAHA LOKAL BONTOA INGIN DEMO TONASA"