Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLRES PANGKEP WASPADAI PEREDARAN NARKOBA DAN MIRAS JELANG TAHUN BARU

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menyatakan menjelang pergantian tahun baru rawan peredaran narkoba. Untuk itupihaknya mulai mewaspadai gerak-gerik para gembong narkoba. Pasalnya, menjelang perayaan natal dan tutup tahun biasanya diwarnai dengan sejumlah pesta. Tidak menuntut kemugkinan memakai narkoba untuk pesta

Kanit I Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep, Aiptu Syakrawianto menuturkan, memang pihaknya belum menerima adanya informasi terkait hal itu. Namun awal Desember ini saja, pihaknya telah menangkap empat orang yang dicurigai akan menjual narkoba jenis sabu di Pangkep dengan barang bukti lebih 20 gram sabu.

"Kita memperketat penagwasan agar tidak ada narkoba yang lolos masuk. Setiap malam kami juga patroli di titik-titik yang dicurigai menjadi tempat transaksi narkoba," ucap Cakra, sapaan akrabnya, Sabtu (22/12/2018).

Selain narkoba, jajaran Polres Pangkep juga meningkatkan pengawasan terhadap peredaran Minuman keras (miras) di tengah masyarakat. Hal itu dilakukan agar perayaan natal dan tahun baru berjalan aman, damai dan kondusip .

Sementara itu, usai mengikuti gelar pasukan Operasi Lilin 2018, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga bersama forkopimda Kabupaten Pangkep melakukan pemusnahan barang bukti miras. Ratusan botol miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil berbagai operasi kepolisian selama 2018.

"Masih ada yang belum dimusnahkan, ini sebagian saja. Ini hasil operasi bersama tni satpol yang sudah disidangkan dan inkrah. Diakhit tahun kita rencanakan sama teman kejaksaan akan lakukan lagi," kata

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "POLRES PANGKEP WASPADAI PEREDARAN NARKOBA DAN MIRAS JELANG TAHUN BARU"